1. HOME
  2. OTOSHOW
OTOMOTIF

Tiga Mobil Jagoan Nissan di GIIAS 2016

Dari 16 mobil yang ditampilkan tadi, ada tiga yang menjadi andalan Nissan.

By Rohimat Nurbaya 12 Agustus 2016 07:07
Nissan X-Trail X-Tremer di GIIAS 2016 (Money.id/Rohimat Nurbaya)

Money.id - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menghadirkan sejumlah produk unggulan di ajang Gaikindo Indonesua Internationak Auto Show (GIIAS) 2016, yang berlangsung di ICE Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, Banten. Beberapa produk yang dihadirkan antara lain adalah, Nissan X-Trail X-Tremer, Nissan Juke Revolt II dan Nissan March X Danjyo Hiyoji.

Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia, Antonio 'Toti' Zara menuturkan, pada ajang ini Nissan menampilkan 16 produk unggulan. Nissan pun siap untuk menjadi brand yang selalu memberi solusi atas tantangan masa depan untuk mempermudah kehidupan konsumen melalui berbagai inovasi teknologi.

"Salah satu caranya adalah dengan membuka jalan untuk era baru dalam autonomous driving dan mobil listrik yang membuat mobilitas manusia semikan dinamis dan efisien," tutur Antonio di ICE BSD, Tangerang, Banten, Kamis 11 Agustus 2016.

Ia menegaskan, yang ditampilkan Nissan di ajang GIIAS 2016 hanya sekelumit teknologi yang tengah disiapkan untuk berbagai inovasi teknologi yang akan ditampilkan ke depannya.

Dari 16 mobil yang ditampilkan tadi, ungkap Antonio, ada tiga yang menjadi jagoan. Pertama adalah X-Trail X-Tremer. Di mobil ini Nissan membawa karakter lebih berani dan lebih tegas. Tampilan yang kuat sangat cocok bagi mereka yang ingin tampil maskulin namun tetap elegan.

Dari segi eksterior, Nissan X-Trail X-Tremer dilengkapi dengan tambahan body kit X-Tremer yang diaplikasikan pada bagian depan, samping dan bawah serta belakang mobil. Bentuk knalpot juta lebih sporty dibanding versi sebelumnya.

Kemudian di sisi interior, Nissan X-Trail X-Tremer dihiasi dengan Kicking Plated dengan LED yang menambah kesan prestisius dan kemewahan. "Untuk interior mobil ini juga dilengkapi dengan layar sentuh baru 10,1 inci HD," tuturnya.

Nissan X-Trail X-Tremer dijual dengan harga Rp466,3 juta On The Road Jakarta.

Andalan Nissan kedua adalah Juke Revolt II. Model ini hadir dalam dua warna, pertama body hitam dengan warna putih di bagian atap mobil, roof spoiler, mirror caps, headlamp finisher dan front lower bumper finisher.

Sedangkan, body putih dengan warna hitam di bagian atap, roof spoiler, mirror caps dan warna merah di head lamp finisher dan front lower bumper finisher.

"Dua warna kontras pada crossover yang unik ini mampu memberikan tampilan lebih menarik dan stylish," ujar dia.

Selain itu, semua kursi dan door trim juga dilapisi dengan kulit berwarna hitam beraksen putih untuk memberikan kesan mewah, namun tetap memiliki tampilan sporty.

"Nissan Juke Revolt II juga dilengkapi dengan velg 17 inci dengan warna baru, pelindung bumper depan dan belakang dengan posisi lebih rendah untuk memberikan nuansa sporty," tuturnya.

Nissan Juke Revolt II dijual dengan harga Rp304,9 juta On The Road Jakarta.

Andalan Nissan yang ketiga adalah March X Danjyo Hoyoji. Model ini menargetkan konsumen yang mengiginkan tampilan lebih stylish dan modern, dengan membawa karakter lebih segar dan berbeda dalam corak 'Bambaataa' yang sangat popular dan modis di kalangan anak muda masa kini.

Nissan March X Danjyo Hiyoji dijual hanya pada gelaran GIIAS 2016 dan khusus untuk daerah Jabodetabek dengan harga Rp117,5 juta hingga Rp197,3 juta On The Road Jakarta.

"Kami percaya bahwa berkendar harus menyenangkan dan Nissan terus menungkatkan produknya untuk jadi lebih menarik lagi bagi pelangan kami, yaitu mereka yang mencintai mobilnya, senang berkendara, berkendara, memiliki semangat untuk terus menemukan hal-hal baru yang menarik," imbuh Toti.

(a/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From OtoShow Section