1. HOME
  2. OTOTALK
OTOMOTIF

Suzuki Karimun Wagon R Diskon Hingga Rp11,5 Juta

Setiap pembelian Wagon R GL dan GL AGS akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp11,5 juta.

By Abdul Kharis 8 Agustus 2016 10:31
Karimun Wagon R (www.infigears.com)

Money.id - Bagi Anda yang ingin memiliki mobil namun dengan budget yang terbatas, Suzuki Karimun Wagon R bia menjadi pilihan tepat. Mobil kompak dengan desain boxy yang cukup menawan ini adalah salah satu pilihan utama bagi para pecinta mobil mini yang menuntut mobilitas tinggi di perkotaan.

Si boxy ini menawarkan harga yang sangat terjangkau bagi para keluarga muda di Indonesia dengan harganya yang dibawah Rp100 juta, kok bisa ya? Y,k karena mobil ini masuk dalam mobil LCGC.

Nah, untuk pembelian di bulan Agustus 2016 Anda bisa mendapatkan diskon yang cukup besar. Tak tanggung-tanggung, diskon yang akan diberikan bisa lebih dari Rp10 juta.

"Setiap pembelian Wagon R GL dan GL AGS akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp11,5 juta," tutur Sales Executive Suzuki Rifky Kurniawan kepada money.id, Senin 8 Agustus 2016.

Dia menambahkan, tipe GS dan GS AGS akan diberikan diskon Rp9,5 juta. Sedangkan tipe GA hanya mendapatkan diskon Rp2,5 juta.

Berikut adalah daftar harga on the road (OTR) Wagon R di wilayah Jakarta dan belum dipotong diskon.

Wagon R GA: Rp103 juta

Wagon R GL: Rp115,5 juta

Wagon R GS: Rp124,5 juta

Wagon R GL AGS: Rp124 juta

Wagon R GS AGS: Rp133 juta

Mobil ini memiliki kapasitas mesin 1000cc sehingga sangat irit bahan bakar. Dengan dimensi body panjang 3.600 mm, lebar 1,475 mm dan tinggi 1.700 mm, Karimun Wagon R memiliki tampilan eksterior yang compact dan kokoh.

Front Grill yang mewah dan Rear Garnish yang stylish memberikan aksen kemewahan dan stylish dari Karimun Wagon R. Kemewahan eksterior kian terpancar dengan adanya tambahan fitur Roof Rail yang Sporty (GA dan GL). Headlamp Blue Eyes yang elegan semakin menambah pancaran pesona Karimun Wagon R.

Sejumlah tampilan eksterior tersebut menjadi bukti bahwa Karimun Wagon R, memberikan lebih dari cukup untuk tampilan yang compact, namun kokoh dan mewah.

Untuk membelinya Anda dapat menghubungi 082377707407. (dwq)

 

(ak/ak)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Ototalk Section