1. HOME
  2. OTOTALK
OTOMOTIF

Rio Haryanto Punya Kekasih Blasteran Indonesia-Irlandia?

Gosip kedekatan Rio dan Sarah diperkuat dengan beberapa foto berlokasi sama dan diunggah dalam waktu berdekatan.

By Rohimat Nurbaya 15 Mei 2016 14:17
Rio Haryanto - Sarah Noon (Rioharyanto.com - Instagram)

Money.id - Pembalap Formula One (F1) asal Indonesia, Rio Haryanto saat ini sedang jadi idola di Tanah Air. Tidak hanya pencinta balap yang mengidolakan Rio, karena ketampanannya pembalap asli Surakarta itu digandrungi banyak wanita. 

Selama ini Rio dikenal publik sebagai sosok pendiam dan terkesan pemalu. Karena itu jarang muncul kabar tentang kehidupan pribadinya, meski banyak wanita yang mengagumi prestasi dan paras Rio.

Sarah Noon (Instagram)

Dikutip dari laman Bola.net, beberapa pekan belakangan Rio digosipkan tengah menjalin hubungan istimewa dengan seorang gadis blasteran Indonesia - Irlandia yang kini bermukim di Singapura bernama, Sarah Noon.

Meski tak ditemukan foto mereka secara spesifik sedang berduaan, namun gosip kedekatan Rio dan Sarah diperkuat dengan beberapa foto yang mengindikasikan mereka sedang jalan bersama, karena berlokasi sama dan diunggah dalam waktu berdekatan.

Kabar kedekatan Rio dan Sarah ini membuat para wanita di Indonesia cemburu dan berbondong-bondong memenuhi kolom komentar di setiap foto yang diunggah Sarah di Instagram. Benarkah keduanya berpacaran? (poy)

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Ototalk Section