1. HOME
  2. OTOSHOW
HONDA

Honda Luncurkan Varian Anyar Sonic 150R dan Scoopy

Penambahan warna baru ini merupakan usaha untuk memenuhi kebutuhan pengguna.

By Adhi 1 November 2015 11:31
Honda Sonic 150R Repsol Edition (AHM)

Money.id - PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan pilihan warna baru untuk motor New Honda Sonic 150R dan skutik New Honda Scoopy eSP. Pengenalan varian anyar dari kedua motor tersebut dilakukan pada ajang final Honda Modif Contest (HMC) di Yogyakarta, Sabtu 31 Oktober 2015 kemarin.

Untuk New Honda Sonic, Honda menghadirkan edisi spesial Repsol dengan aksen khas tunggangan moto GP milik Marc Marquez. Sedangan untuk Scoopy eSP, Honda menghadirkan dua opsi warna baru, yakni Urban Blue dan Vogue Red.

"Kami optimistis dengan penambahan warna baru, sepeda motor Honda akan semakin dicintai oleh penggemarnya di Indonesia," ujar Margono Tanuwijaya, direktur pemasaran AHM dalam keterangan persnya.

Selain urusan warna, untuk Scoopy, Honda juga menambahkan beberapa fitur anyar seperti Projector Headlight, Answer Back System yang terintegrasi dengan kunci kontak, serta ban tubeless. Sedangan untuk Sonic 150R, sepesifikasi yang ditawarkan masih tetap sama.

New Honda Sonic 150R Repsol special edition dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Jakarta Rp 21,8 juta. Sementara New Honda Scoopy eSP warna baru dibanderol Rp16,25 juta.

(a/a)

Komentar

Recommended

What Next

More From OtoShow Section