1. HOME
  2. OTOSHOW

Begini Penampakan Mobil Paling Jelek di Dunia

Hoffman diproduksi lebih dari satu unit--tidak diketahui jumlah pastinya, di periode 1949 hingga 1951.

By Adhi 15 Oktober 2015 16:00
Hoffman 1951 (otodriver.com)

Money.id - Pastinya setiap orang punya selera berbeda-beda untuk urusan desain mobil. Terkadang, kita bisa sangat membenci suatu desain mobil karena penampakannya tidak sesuai dengan selera kita. Namun, untuk mobil yang satu ini, dijamin mayoritas dari kita pasti setuju bahwa desainnya benar-benar "buruk rupa."

Hoffman, adalah mobil beroda tiga lansiran 1951. Tampilannya yang asimetris--di mana antara satu sisi dan sisi lainnya berbentuk beda, membuat banyak orang geleng-geleng kepala dan bertanya, "Kok bisa yah mobil diciptakan sebegitu jelek seperti ini?"

Bentuk over body setengah lingkaran yang diterapkan pada Hoffman menjadikannya semakin aneh. Agak mengherankan jika dulu pernah ada yang membeli mobil ini dan menggunakannya untuk keperluas sehari-hari.

Sangat sedikit informasi tentang mobil aneh ini. Tetapi, menurut keterangan yang dikutip dari laman Microcarmuseum, Kamis, 15 Oktober 2015, mobil tiga roda ini dibuat oleh seorang pria bernama M. Hoffman. Ia memproduksi mobil ini lebih dari satu unit--tidak diketahui jumlah pastinya, di periode 1949 hingga 1951.

Mobil ini disebutkan menggunakan mesin silinder tunggal berkapasitas 200 cc yang hanya menghasilkan 6,5 tenaga kuda dan disandingkan dengan transmisi manual tiga percepatan. Mesin tersebut mampu membawa Hoffman berlari 45 km/jam.

Pasca Perang Dunia II, memang banyak pihak yang mencoba mendirikan perusahaan mobil. Hoffman hampir dipastikan salah satu yang gagal total.

Suka Informasi Ini? Klik Like Ini

(a/a)

Komentar

Recommended

What Next

More From OtoShow Section