1. HOME
  2. OTOSHOW

Chris Brown Pajang Lamborghini Seharga Rp5 Miliar di Ruang Tamu

Lamborghini Superveloce hanya diproduksi sebanyak 600 unit.

By Adhi 12 Oktober 2015 19:00
Lamborghini Superveloce (maxim.com)

Money.id - Ada-ada saja tingkah laku para pesohor dunia. Saking banyak uangnya, mereka kerap melakukan hal konyol yang membuat hati kita merasa miris. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh penyanyi R&B kenamaan, Chris Brown.

Sepeti kebanyakan penyanyi R&B lainnya, Brown memang dikenal gemar mengoleksi mobil-mobil sport mewah. Koleksi terbarunya adalah mobil sport Lamborghini Superveloce yang di pasaran dibanderol dengan harga 327 ribu euro atau lebih dari Rp5 miliar.

Anehnya, mobil premium yang hanya diproduksi sebanyak 600 unit itu tidak dipakai Brown untuk mengaspal di jalanan. Ia justru hanya memakirkan mobil anyarnya itu di ruang tamu seperti sebuah perabotan pajangan.

Dilaporkan laman Autoevolution, Senin, 12 Oktober 2015, hal itu dilakukan Brown karena ia sangat menyukai mobil tersebut. Brown menjelaskan bahwa ia memang sengaja tidak memakirkan mobil asal Italia itu di garasi bersama koleksi mobil mewah lainnya.

Pada foto yang di-posting Brown di akun Instagram pribadinya, penyanyi berusia 26 tahun tersebut nampak sedang duduk diatas kap mesin Lamborghini Superveloce warna merah miliknya. Mobil diletakkan di ruang tamu bersama dengan mobil mainan milik sang putri, Royalti.

Selain Lamborghini Superveloce, Brown diketahui juga telah memiliki deretan mobil mewah lainnya seperti Range Rover dan Rolls-Royce Wraith.

(a/a)

Komentar

Recommended

What Next

More From OtoShow Section