1. HOME
  2. OTOSHOW

Spesifikasi dan Harga Mobil Konsep Toyota S-FR Bocor

Mobil ini rencananya bakal dipamerkan pada ajang Tokyo Show 2015.

By Adhi 14 Oktober 2015 11:19
Toyota S-FR Concept (autoweek.com)

Money.id - Toyota sedang menyiapkan sebuah mobil konsep berkode nama S-FR. Rencananya, sport car tersebut bakal segera siap dipamerkan di gelaran Tokyo Motor Sport 2015 yang akan berlangsung pada 29 Oktober mendatang.

Meski pihak Toyota terus berusaha menutup segala informasi terkait eksisten S-FR. Nyatanya, sejumlah bocoran spesifikasi dan harga dari S-FR talah banyak beredar di dunia maya.

Dilansir laman Autoweek, Selasa, 13 Oktober 2015, bocoran yang beredar menyebutkan bahwa Toyota S-FR akan dibekali mesin bertipe 2NR-FKE. Mesin berukuran 1500 CC tersebut mampu menghasilkan 128 tenaga kuda.

Tampilannya sendiri nampak imut dengan penggunaan warna cerah pada bodi, headlamp berbentuk bulat, serta grille berukuran besar. Peleknya menggunakan model palang delapan dengan ukuran besar.

Mobil yang memiliki beban 980 kilogram ini sayangnya hanya memiliki transmisi manual. Lebih lanjut dipaparkan, Toyota S-FR akan dipasarkan dengan banderol US$10 ribu atau sekitar Rp133 juta lebih murah dibandingkan dengan Mazda MX-5 yang dijual untuk pasar Jepang. Namun untuk pasar internasional, belum diketahui berapa Toyota S-FR ini akan dijual.

(a/a)

Komentar

Recommended

What Next

More From OtoShow Section