1. HOME
  2. OTOSHOW

Mobil Ford Mustang GT Ini Sengaja Dibuat Karatan, Kenapa?

Tampilan berkarat itu justru merupakan hasil kreasi yang dilakukan tim modifikasi 13 Three Motorsport asal Maryland.

By Adhi 13 Oktober 2015 19:00
Ford Mustang GT (gtspirit.com)

Money.id -
Siapa yang tak tahu seri mobil legendaris Ford Mustang GT? Belakangan muncul penampakan muscle car asli Amerika Serikat itu di media sosial dengan penampilan yang dipenuhi karat. Yang jadi permasalahan adalah, mobil itu masih baru.

Ternyata karat yang muncul di bodi Mustang GT tersebut bukanlah karat yang kerap muncul di banyak mobil lawas akibat termakan zaman. Tampilan berkarat itu justru merupakan hasil kreasi yang dilakukan tim modifikasi 13 Three Motorsport asal Maryland, Amerika Serikat.

Menurut yang dilansir laman GT Spirit, Selasa, 13 Oktober 2015, corak karat yang dihadirkan bertujuan untuk memperingati 50 tahun mengaspalnya varian perdana Mustang GT.

Dijelaskan lebih jauh, pemasangan stiker pada muscle car tersebut melalui proses yang tidak mudah. Sebab, lekukan bodi Ford Mustang GT cukup memberikan kesulitan bagi para anggota tim untuk menempelkan stiker hingga ke bagian detailnya.

Ford Mustang GT keluaran 2011 sendiri dipersenjatai dengan mesin 5,0 liter output 412 tenaga kuda dan torsi 529 Nm. Mobil ini merupakan salah satu seri terlaris dari varian Mustang GT.

(a/a)

Komentar

Recommended

What Next

More From OtoShow Section