1. HOME
  2. OTOMOTIF
  3. OTOTALK
OTOMOTIF

Datang ke Indonesia, Marquez Bungkus Oleh-oleh Pakai Kardus Aqua?

Terlepas dari itu, banyak netizen atau pengguna internet yang heboh sendiri dengan beredarnya foto tersebut.

By Rohimat Nurbaya 29 Oktober 2016 07:07
Marc Marquez saat berkunjung ke Indonesia (Instagram/n_alenta)

Money.id - Pembalap MotoGP Marc Marquez berkunjung ke Indonesia beberapa waktu lalu. Dia mendarat di Bandara Soekarno-Hatta pada Senin 24 Oktober 2016. Tujuan kedatangan Marquez ke Indonesia ini menjajal motor terbaru Honda produksi Indonesia, All New Honda CBR250RR untuk pertamakalinya. Uji coba dilakukan di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Peluncuran produk sendiri dilakukan pada Selasa 25 Oktober 2016. Pembalap asal Spanyol itu, hanya dua hari saja di Indonesia. Pada malam harinya setelah uji coba Marquez meninggalkan Indonesia dan bersiap menjalani seri berikutnya di Malaysia.

Ada yang menarik dari kunjungan Marquez kali ini. Pemilik akun Instagram @n_alenta memosting foto Marquez di Bandara Soekarno-Hatta yang sedang membawa kardus Aqua, layaknya para pemudik dari Jakarta pulang kampung ke daerahnya masing-masing.

"Njirrr oleh-olehnya..kebangetan banget ya panitia, masa @marcmarquez93 pulang di suruh bawa kardus AQUA,itu pasti isinya DODOL GARUT ,CIRENG ma PETE elahhhh mana di selotip lagi... Maapin ye bang itu mah tradisi orang indo...Kaya mau mudik jadinya.. Hayu atuh mudik ke hati nyai bang," tulis pemilik akun dalam caption fotonya.

Belum diketahui, foto itu asli atau hanya editan orang iseng saja. Terlepas dari itu, banyak netizen atau pengguna internet yang heboh sendiri dengan beredarnya foto tersebut. (poy)

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Ototalk Section