1. HOME
  2. NEWS
VIDEO

VIDEO: Hotel Mewah Terbakar, Pasangan Kekasih Ini Malah Asyik Selfie

Di tengah datangnya musibah, masih ada saja yang memanfaatkan momen ini dengan foto selfie berlatarbelakang hotel yang terbakar.

By Febriyani 2 Januari 2016 14:30
Pasangan kekasih selfie berlatarbelakang hotel terbakar (Instagram/@ar_atiki)

Money.id - Perayaan Tahun Baru adalah momen yang sangat dinantikan oleh banyak orang. Selain bisa berkumpul bersama keluarga tercinta atau teman terdekat, perayaan Tahun Baru biasanya identik dengan pesta kembang api. 

Namun nasib nahas menimpa warga Dubai, Uni Emirat Arab. Di malam Tahun Baru 2016, kebakaran besar melanda Hotel Address Downtown, yang berlokasi dekat dengan Burj Khalifa. Sayangnya, di tengah datangnya musibah, masih ada saja yang memanfaatkan momen ini untuk kepentingan pribadi. Ya, sepasang kekasih melakukan foto selfie dengan latar belakang Hotel Address Downtown yang terbakar.

"Selamat Tahun Baru Dubai tersayang. Semoga Tuhan memberkati dan menjagamu, kamu (Dubai) selalu mengejutkan kami dengan menyuguhkan kembang api terbesar," kata ar-atiki, pemilik akun di Instagram. Sontak saja, foto selfie dan kicauan tersebut dihujat oleh para netizen.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kicauan pasangan kekasih selfie dengan latar belakang hotel terbakar (Instagram/@ar_atiki) 

 

Berikut ini video kebakaran besar yang melanda Hotel Address Downtown di Dubai pada saat malam perayaan Tahun Baru 2016. (Sumber: dailymail.co.uk)

 

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section