1. HOME
  2. FRESH
VIDEO

VIDEO: Pergantian Tahun, Pesta Kembang Api Mewarnai Kota Sydney

Kembang api merah yang berbentuk seperti air terjun raksasa mewarnai jembatan Sydney Harbour.

By Febriyani 1 Januari 2016 01:00
Pesta kembang api di Sydney Harbour, Australia (Getty Images)

Money.id - Kota-kota di berbagai penjuru dunia telah siap menyambut pergantian Tahun Baru 2016. Perayaan tahun baru dari tahun ke tahun diwarnai dengan pesta kembang api. Masyarakat di Australia, Selandia Baru, Jepang, Korea Selatan, China, dan Rusia telah merayakan tahun baru terlebih dahulu.

Di Sydney, Australia, dalam rangka menyambut Tahun Baru 2016, layar spektakuler yang berada di sekitar jembatan Sydney Harbour, ikut meramaikan acara pergantian tahun. Lebih dari satu juta orang menyaksikan pelangi spektakuler selama 20 menit.

Kembang api merah yang berbentuk seperti air terjun raksasa mewarnai jembatan Sydney Harbour. Tak hanya di situ, masyarakat juga memenuhi Opera House dan Circular Quay.  

Di Tokyo, Jepang, acara pergantian Tahun Baru 2016 dimeriahkan dengan pelepasan balon di sekitar Menara Tokyo. Sedangkan Auckland merupakan kota besar pertama di Selandia Baru yang merayakan datangnya Tahun Baru 2016, dengan pesta kembang api dan hadirnya layar laser di Sky Tower. (Sumber: dailymail.co.uk)

 

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section