1. HOME
    2. NEWS
NEWS

Jessica Tatap Jenazah dan Bilang Mirna Cantik

By Dwifantya Aquina 3 Februari 2016 16:09
Informasi Penting dari Australia

Polda Metro Jaya mengaku telah mendapatkan informasi penting dan alat bukti dari Australia Federation Police (AFP), terkait tersangka Jessica yang diduga terlibat pembunuhan Mirna.

"Kami sudah mengidentifikasi semua saksi yang cukup penting, backgroundnya ada di Australia," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mohammad Iqbal di Jakarta, Rabu 3 Februari 2016.

Menurut Iqbal, penyidik telah mendapatkan informasi yang cukup signifikan untuk menguatkan alat bukti kasus pembunuhan Mirna. Ia mengatakan, polisi telah mendapatkan latar belakang saksi dan tersangka Jessica secara detail yang dijadikan alat bukti untuk dikuatkan.

Iqbal menegaskan, penyidik tidak kekurangan alat bukti namun berupaya menguatkan dan telah mengalami kemajuan, namun hal itu tidak dapat disampaikan kepada publik. "Nanti jaksa yang akan menyampaikan," kata dia.

Iqbal menambahkan, proses penyidikan masih berlangsung dengan agenda pemeriksaan saksi dari pihak keluarga, ahli dan karyawan kafe termasuk tersangka Jessica.

 

(da/da)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section