1. HOME
    2. FRESH
FRESH

Mengagumkan, Ini 6 Hotel Pantai Terbaik di Dunia

Ke-6 hotel ini menyuguhkan pemandangan langsung ke pantai yang mengagumkan, salah satunya berada di Indonesia.

By Azalia Amadea 6 Juni 2016 07:25
Ilustrasi pemandangan pantai (womanitely.com)

Money.id - Tidak ada tempat yang lebih baik untuk menghabiskan liburan selain pergi ke pantai. Karena itu, beberapa hotel dibangun di tepi pantai. Disebut dengan istilah 'hotel pantai', hotel jenis ini akan menyajikan pemandangan laut yang indah, lengkap dengan suara deburan ombak dan nyanyian burung camar dari kejauhan.

Namun mencari hotel pantai terbaik bukan perkara yang mudah. Tetapi jangan khawatir, dilansir dalam laman womanitely.com Senin 6 Juni 2016 berikut enam hotel pantai terbaik di dunia.

1. Al Cielo, Meksiko 

Al Cielo Hotel/enjoyourholiday.com

Nama hotel yang berarti 'surga' ini terletak di Pantai Xpu-Ha, di antara Playa del Carmen dan Tulum. Di sini Anda hanya akan menemukan empat kamar bergaya pedesaan. Meskipun bernuansa pedesaan, namun di setiap kamar memiliki fasilitas seperti pendingin ruangan, tempat tidur ukuran king dan berjarak 30 meter dari Pantai Xpu-Ha yang berpasir putih.

2. Nikoi, Indonesia

Kamar Hotel Nikoi/nikoi.com

Hanya dua jam dari Singapura, Anda akan menemukan Kepulauan Bintan. Di antara kepulauan tersebut ada Nikoi Island, yang merupakan salah satu resor pantai terbaik di dunia. Resor ini memiliki dua kolam renang, tetapi mungkin Anda akan lebih suka berenang di pantai. Pulau ini tertutup hutan hujan yang masih perawan, serta banyaknya jalan yang dapat dijelajahi di dalam hutan. Jika Anda lebih suka melihat pemandangan air, Anda bisa berjalan beberapa meter dari bibir pantai untuk melihat terumbu karang yang menawan dari jarak dekat.

SELANJUTNYA >>

Baca Juga

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section