1. HOME
  2. FRESH
BISNIS TRAVEL

Agen Travel, Peluang Bisnis Menarik Bagi Para Pengangguran

"Jadi tiket ini bisa dipakai sendiri atau dijual kembali."

By Rizki Astuti 1 Juni 2016 18:03
sahara-aerotravel.com

Money.id - PT Aero Globe Indonesia (Aero Travel), anak perusahaan Garuda Indonesia dan Komunitas Sahara (Sahabat Usaha Rakyat) memfasilitasi penjualan tiket penerbangan dan penginapan melalui sahara-aerotravel.com

Kemudahan perjalanan yang dimudahkan itu berbeda dengan agen travel konvensional lain. Ya, Aero Travel merangkul Mikro, Kecil, Menengah (UMKM) dan koperasi di seluruh Indonesia menjadi agen penjualan tiket pesawat dan perjalanan wisata.

"Jadi bisa melahirkan para wirausahawan baru dan tidak ada lagi alasan semakin banyak pengangguran karena kami telah membuka jalan sebesar-besarnya, lewat kesempatan usaha di tour dan travel," ujar Sharmila selaku Founder Komunitas Sahara saat peluncuran websitenya di gedung Smesco, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu 1 Juni 2016.

Akses Agen Travel
Keistimewaan lain ternyata selain anggota komunitas Sahara, masyarakat umum bisa jadi penggerak bisnis travel. Ibu rumah tangga dan para calon wirausaha misalnya yang ingin menambah pendapatannya.

Nah untuk menjadi pengusaha travel, Anda wajib menjadi anggota Sahara lebih dulu, tanpa dipungut biaya apapun alias gratis.

"Jadi tiket ini bisa dipakai sendiri atau dijual kembali. Apalagi kami menawarkan harga yang murah dibanding travel lain. Di sini juga bisa atur berapa mau jual tiket itu," kata Sharmila. (els)

 

BACA JUGA

(sm/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section