1. HOME
  2. FOODILICIOUS
FOOD

Wow, Lima Air Mineral Ini Paling Mahal di Dunia

Harga air mineral termahal di dunia ini mencapai Rp700 juta-an.

By Azalia Amadea 10 November 2016 09:15
Acqua di Cristallo (financesonline.com)

Money.id - Air mineral dibutuhkan tubuh sebagai asupan pengganti cairan tubuh yang hilang akibat aktivitas yang dilakukan sehari-hari. Selain itu, air dapat mencegah dehidrasi dan menetralisir segala racun yang masuk ke dalam tubuh.

Namun, kebanyakan orang hanya mengetahui air mineral dengan brand yang sudah tersedia di supermarket saja. Tapi tahukah Anda bahwa ada air mineral termahal di dunia? Melansir laman abcnewspoint.com, Kamis 10 November 2016, berikut lima air mineral termahal di dunia.

5. Veen

Veen sangat terkenal hingga ke mancanegara karena rasa airnya sangat segar. Sumber air Veens berasal dari Konisaajo di Lapland, Finlandia yang merupakan satu di antara perairan murni di dunia. Sumber air itu sangat langka karena karakteristiknya dan belum tercemar sehingga menyehatkan. Air mineral veen dijual seharga US$23 (Rp303 ribu) per 750ml.

4. Bling H2O

Air mineral botol ini terbuat dari kristal Swarovski dengan tutup yang dibuat mirip tutup botol champagne. Desain botolnya yang mewah merupakan hasil rancangan Kevin G. Boyd. Airnya berasal dari mata air English Mountain Spring di dasar Great Smokey Mountains, Tennessee. Air mineral ini dibanderol seharga US$40 (Rp527 ribu) per 750ml.

3. Fillico

Air mineral ini dikemas dalam botol elegan yang didesain mirip pion catur Raja dan Ratu. Tidak itu saja, air mineral dari Osaka, Jepang ini juga memiliki tutup yang konon terbuat dari emas murni. Untuk menikamati air mineral ini, Anda harus membayar US$219 (Rp2,9 juta) per 750ml.

2. Kona Nigari Water

Berbeda dengan air mineral yang lainnya, air mineral asal Jepang ini memiliki banyak khasiat mulai dari menurunkan berat badan, menghilangkan stres dan menghaluskan kulit. Air mineral ini diperoleh dari air laut dengan jarak ribuan kaki di bawah permukaan dekat Pulau Hawaii. Air mineral ini memiliki harga yang fantastis, yakni mencapai US$402 (Rp5,3 juta).

1. Acqua di Cristallo Tributo a Modigliani

Keistimewaan air mineral ini adalah botol kemasannya terbuat dari emas 24 karat yang dirancang oleh Fernando Altamirano, pelukis dan pemahat asal Italia. Tidak hanya itu, di dalam air mineralnya juga terdapat serpihan emas sebanyak 5 ml. Air yang dipakai adalah campuran dari mata air Perancis, Fiji dan Gletser Islandia. Maka tidak heran, jika harganya mencapai US$60 ribu (Rp791 juta) per 750ml. (dwq)

Baca Juga

(aa/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section