1. HOME
  2. FOODILICIOUS
UNIK

Wow, Kafe Ini Terinspirasi dari Goyang PPAP

Di atas meja-meja tamu disediakan pena dan irisan buah nanas untuk pengunjung yang ingin mengikuti tarian PPAP.

By Azalia Amadea 9 November 2016 11:45
Kafe PPAP (dailydot.com)

Money.id - Goyang Pen Pineapple Apple Pen (PPAP) yang dipopulerkan oleh Piko Taro, komedian asal Jepang itu sempat viral di media sosial. Bukan hanya di dunia maya, ternyata kepopulerannya menginspirasi sebuah kafe di Tokyo, Jepang.

Melansir laman insideretail.asia, Rabu 9 November 2016, kafe dengan konsep pop art tersebut hanya akan buka pada 20 November 2016 saja dan akan menghadirkan Piko Taro. Kafe ini semakin unik dengan interior yang dipenuhi dengan hiasan buah nanas berwarna emas. 

menu di kafe PPAP
© 2016 money.id/insideretail.asia

Menu-menu makanan yang disajikan juga dihiasi dengan logo PPAP. Menu tersebut antara lain pancake, burger, parfait, dan tak ketinggalan jus nanas. Harga makanan yang dijual mulai dari 420 yen (Rp53 ribu) untuk teh hingga hingga 878 yen (Rp112 ribu) untuk jus nanas.

Bahkan di atas meja-meja tamu disediakan juga pena dan irisan buah nanas bagi pengunjung yang ingin mengikuti tarian Piko. Lagu PPAP juga akan diputar selama kafe tersebut buka. Tersedia juga suvenir bagi pengunjung yang mau membelinya sebagai kenang-kenangan dari kafe PPAP.

Sebelum kafe ini dibuka, PPAP juga sudah menginspirasi produk roti dengan nama Pen Pineapple Apple Bread. Roti tersebut dibuat oleh salah satu pabrik yang berada di Kanagawa.

Melihat antusiasme besar yang ditunjukkan masyarakat Jepang terhadap karyanya, Piko kini bekerja-sama dengan pengelola Tree Village untuk membuat kafe resmi PPAP yang berlokasi di langit Tokyo Skytree. (poy)

Baca Juga

(aa/aa)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section