Berkat kerja kerasnya teesebut Extra Joss memperoleh berbagai penghargaan yang cukup bergengsi. Setelah meraih Superbrand Award tahun 2004, Extra Joss dinobatkan sebagai merek populer untuk kategori minuman energi 2006. Penghargaan ini diberikan The Indonesia Best Brand Award (IBBA).
Bagi Extra Joss, penghargaan ini merupakan kelima kalinya. Sejak tahun 2002, Extra Joss secara berturut-turut menduduki peringkat tertinggi, bahkan di tahun 2005 berhak mendapatkan Golden Best Brand Award.
Di tahun 2009, Extra Joss menerima tiga penghargaan bergengsi, yaitu : Best Brand Platinum 2009 dari SWA dan Mars karena telah memenangkan IBBA tujuh tahun berturut-turut, Indonesia Customer Satisfaction Award 2009 dari SWA dan Frontier, serta The Most Powerful Distribution Performance 2009 dari SWA dan Majalah Mix.
Extra Joss pun kian melebarkan sayapnya ke pasar internasional. Dengan misi untuk terus semangat membawa energi positif, produk ini pun sukses mencapai negara-negara lain seperti Filipina, Singapura, Hongkong, India, Yaman, Nigeria, Nepal, Kamboja, Vietnam, Myanmar, Malaysia, dan Selandia Baru.
Bahkan keberadaan Extra Joss diapresiasi oleh Filipina. Produk tersebut menerima penghargaan Asia Pacific Excellent Award dan National Consumers Quality Award untuk merek paling berharga dalam kategori minuman energi di negara Filipina. Hal itu membawa Extra Joss menjadi market leader di kategori minuman energi di sana. (Wikipedia, Situs resmi Extrajoss.com) (poy)
Intip Kado Istimewa Rafathar dari Kuda Poni Hingga Taman Bermain
Agar Dompet Tak Makin 'Tipis', Lakukan Penghematan dengan Cara Ini
Pemerintah Angkat Bicara Soal Rokok Naik Jadi Rp50 Ribu per Bungkus