1. HOME
  2. FOODILICIOUS
BISNIS KULINER

Nikmati Sweet Pizza dengan Berbagai Topping, Dijamin Nagih...

Yang menjadi favorit pelanggan adalah sweet pizza yaitu sajian pizza manis dengan tiga pilihan saus seperti Silverqueen, Nutella, dan Toblerone.

By Azalia Amadea 14 April 2016 10:02
Pizza everybody love meatzza (Azalia Amadea/Money.id)

Money.id - Pizza merupakan makanan khas Italia yang juga diadaptasi di Amerika Serikat. Pizza disajikan dengan berbagai topping yang umumnya menggunakan saus tomat dan taburan keju mozzarella.

Tempat makan yang menyajikan pizza pun sudah banyak. Salah satunya adalah Pizza Nagih yang merupakan ekspansi bisnis kuliner dari PT Nagih Jaya Food milik Aditya Tambunan dan Romi Prahasto.

Kedua pengusaha muda ini membuka bisnis kuliner pertamanya bernama Warung Nagih pada 2012, lalu membuka Pasta Nagih 2015. Mereka baru-baru ini membuka Pizza Nagih tepatnya pada 8 Januari 2016.

"Modal kami membuka usaha Pizza Nagih kurang lebih Rp100 juta. Modalnya cukup besar karena kami ingin memberikan produk yang dapat bersaing dengan brand lainnya baik lokal maupun luar," kata Romi Prahasto pemilik Pizza Nagih yang ditemui Money.id di Jakarta, Rabu 13 April 2016.

Pizza cheese wars
© 2016 money.id/Azalia Amadea

Pizza Nagih berlokasi di Jalan Bangka Raya No 5D, Kemang, Jakarta Selatan. Lokasi yang dipilih sesuai dengan target market Pizza Nagih yaitu anak muda rentang usia 20-28 tahun.

Yang menjadi favorit pelanggan adalah sweet pizza yaitu sajian pizza manis dengan tiga pilihan saus seperti Silverqueen, Nutella, dan Toblerone. Serta delapan pilihan topping seperti marshmallow, Oreo, Kitkat, banana, stroberi, M&Ms, cheddar cheese, dan almond.

Anda dapat menyantap pizza Anda sendiri sesuai dengan pilihan saus dan topping yang disukai. Harga sweet pizza dibedakan berdasarkan ukurannya.

Restoran Pizza Nagih
© 2016 money.id/Azalia Amadea

Untuk ukuran medium dihargai Rp29 ribu terdiri dari enam potong. Ukuran large dihargai Rp59 ribu terdiri dari delapan potong dan ukuran party Rp79 ribu terdiri dari 15 potong.

Selain itu terdapat sajian pizza asin atau western pizza dengan menu favorit yaitu everybody love meatzza dan cheese wars.

Untuk harga western pizza berkisar Rp59 ribu-Rp69 ribu ukuran medium, Rp99 ribu ukuran large dan Rp129 ribu-Rp139 ribu ukuran party. Uniknya, Anda juga dapat memesan pizza berbentuk hati dengan topping pilihan dan harganya pun sama.

Sweet pizza berbentuk hati dengan saus nutella, topping almond dan marshmallow
© 2016 money.id/Azalia Amadea

Untuk melengkapi selera pelanggannya, Pizza Nagih menyediakan makanan penutup seperti milkyway yang merupakan salad buah bertabur keju. Ada juga polkadot, yaitu mashed sweet potato dengan topping marshmallow.

Omzet per bulan dari usaha baru ini mencapai Rp100 juta. Meski terbilang baru buka, Pizza Nagih sudah dapat menarik banyak minat warga Jakarta lewat sajian unggulan mereka yaitu sweet pizza.

Pizza Nagih
© 2016 money.id/Azalia Amadea

Kebanyakan para pelanggan mereka memesan untuk dibawa pulang. Tetapi bagi yang ingin makan di tempat jangan khawatir, Anda juga dapat menyantap pizza sambil nongkrong di restoran Pizza Nagih yang berkonsep retro ala Amerika tersebut.

Restoran tersebut memiliki kapasitas yang tidak terlalu besar hanya 15 orang. Dengan jam operasional mulai dari pukul 10.00-23.00 WIB setiap harinya. (poy)

 

(da/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section