1. HOME
  2. FINANCE
LOWONGAN KERJA

BUMN Pencetak Uang Cari Pegawai untuk 17 Divisi, Cek Infonya di Sini

Pelamar harus berusia maksimal 28 tahun, dengan batas kelahiran tertua tanggal 1 Januari 1988.

By Abdul Kharis 7 September 2016 14:45
Peruri (bumn.go.id)

Money.id - Perusahaan Umum Percetakan Uang Republik Indonesia (Peruri) membuka lowongan kerja besar-besaran. Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bertugas mencetak uang rupiah (baik uang kertas maupun uang logam) itu membuka kesempatan berkerja untuk lulusan Diploma 3 (D3) dan Strata 1 (S1) berbagai jurusan.

Melansir dari peruri.co.id, Rabu, 7 September 2016, Peruri membuka kesempatan berkarier di 17 divisi yang mereka miliki. Setiap pelamar hanya diperbolehkan mendaftar untuk satu posisi jabatan di perusahaan ini.

Divisi yang dibuka perusahaan ini di antaranya Divisi Pelayanan Pelanggan Pemerintah, Pemasaran dan Pengembangan Produk, dan Produksi uang Rupiah.

Sedangkan persyaratannya adalah IPK minimal 3,00 dari skala 4,00. Pelamar harus berusia maksimal 28 tahun, dengan batas kelahiran tertua tanggal 1 Januari 1988.

Pendaftaran lowongan kerja ini hanya dapat dilakukan melalui situs www.ppm-rekrutmen.com/peruri, panitia lowongan kerja peruri tidak menerima lamaran melalui pos atau media pengiriman lainnya.

Masa waktu registrasi online adalah 3-12 September 2016 pukul 23.59 WIB. Jika Anda ingin mengirim aplikasi dan ingin mengetahui selengkapnya klik di sini. (poy) 

baca juga

(ak/ak)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section