1. HOME
  2. FINANCE
KPK

Lagi, KPK Buka 12 Lowongan Kerja Untuk Lulusan Diploma 3

Sebelumnya pada awal Agustus 2016 KPK juga sudah membuka empat posisi lowongan kerja.

By Abdul Kharis 2 September 2016 19:14
KPK (money.id/Dwi Narwoko)

Money.id - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) adalah lembaga pemerintah yang bertugas untuk mencegah korupsi di Indonesia. Lembaga ini membuka 12 lowongan kerja. Lowongan ini akan ditutup pada 6 September 2016. 

Salah satunya adalah Administrasi Bidang INDA Muda yang bertugas untuk menjalankan fungsi dukungan administrasi seperti surat menyurat, pengarsipan, pengagendaan jadwal kegiatan, pelaksanaan dan pembuatan laporan keuangan kegiatan.

Mengutip dari kpk.go.id, Sabtu. 3 September 2016, berikut adalah 12 lowongan kerja yang dibuka oleh KPK pada September 2016 dan berlaku hingga 6 September 2016.

1. Administrasi Bidang INDA Muda

Posisi ini menjalankan fungsi dukungan administrasi seperti surat menyurat, pengarsipan, pengagendaan jadwal kegiatan, pelaksanaan dan pembuatan laporan keuangan kegiatan. Pendidikan yang dibutuhkan untuk posisi ini adalah Diploma 3 (D3) semua jurusan.

Untuk melamar dan mengetahui lebih lanjutnya klik di sini

2. Administrasi Bidang Pencegahan Muda

Pendidikan untuk menempati posisi ini adalah D3 di semua jurusan. Posisi ini bertanggung jawab untuk menjalankan fungsi dukungan administrasi seperti surat menyurat, pengarsipan, pengagendaan jadwal kegiatan, pelaksanaan dan pembuatan laporan keuangan kegiatan.

Apabila berminat mengisi posisi ini dan mengetahui selengkapnya klik di sini.

3. Administrasi Bidang Penindakan Muda

Menjalankan fungsi dukungan administrasi surat menyurat, pengarsipan, pengagendaan jadwal kegiatan, pelaksanaan dan pembuatan laporan keuangan kegiatan adalah tugas dari posisi ini. Dibutuhkan ijasah D3 di semua jurusan untuk melamar di posisi ini.

Untuk melamar posisi ini dan informasi lebih jelas klik di sini.

Nah, masih ada sembilan lowongan yang dibuka oleh KPK hingga 6 September 2016 seperti Administrasi Sekretariat Bidang Penindakan Muda, Administrasi Sekretariat Jenderal Muda.

Dibuka juga lowongan untuk Administrasi Bidang PIPM Muda, Perawat Muda, Sekretaris Muda, Staf Filling & Recording Muda, dan Staf Penggajian Muda, Staf Rumah Tangga Muda, dan Staf Pengadaan Muda.

Untuk mengetahui lebih jelasnya dapat mengunjungi laman ini


Baca Juga

 

(ak/ak)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section