1. HOME
  2. FINANCE

Ikut Asuransi Ini, Nasabah Dapat Klaim Rp2,04 Miliar

Produk ini merupakan asuransi unitlink yang memberikan manfaat perlindungan jiwa dan perencanaan keuangan jangka panjang melalui investasi.

By Abdul Kharis 5 September 2016 14:31
Wiwin saat menerima klaim asuransi sebesar Rp2,04 miliar di Axa Tower, Jakarta, Senin, 5 September 2016 (Abdul Kharis/Money.id)

Money.id - Seorang nasabah mendapatkan klaim asuransi hingga miliaran rupiah dari Axa Mandiri dan Axa. Penyerahan klaim tersebut dilakukan di Axa Tower, Jakarta Selatan, Senin, 5 September 2016.

Nasabah tersebut bernama Tarsono yang meninggal dunia beberapa waktu lalu dan telah mengikuti produk asuransi Mandiri Sejahtera Mapan sejak 2013. Ahli waris Tarsono yang merupakan istrinya, Wiwin Widianingsih mendapatkan klaim sebesar Rp2,04 miliar.

Produk ini merupakan asuransi unitlink yang memberikan manfaat perlindungan jiwa dan perencanaan keuangan jangka panjang melalui investasi.

Wiwin menuturkan, suaminya dari awal memilih untuk proteksi yang lebih besar dari investasi di produk asuransi unitlink tersebut. Hal ini menyebabkan saat risiko besar terjadi seperti meninggal dunia, maka pembayaran klaim asuransi akan menjadi besar.

Tarsono meninggal dunia pada umur 44 tahun. Dia meninggalkan dua orang anak laki-laki. Anak terkecilnya masih berumur dua tahun.

"Pembayaran klaim kepada nasabah merupakan komitmen AXA Mandiri untuk menyampaikan manfaat asuransi," ujar Presiden Direktur Axa Mandiri Financial Service, Jean Philippe Vandenschrick.

Sedikit tambahan, Axa Mandiri dan Axa telah membayarkan klaim sebesar Rp3,62 triliun pada 2015. (poy)

(da/ak)

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section