1. HOME
  2. FINANCE
VIDEO

VIDEO: Sambut Natal, Iklan Ini Sanggup Bikin Anda Meneteskan Air Mata

Kakek ini menunggu anak dan cucunya datang ketika Natal tiba, namun mereka hanya datang ketika...

By Febriyani 24 Desember 2015 17:00
Iklan Natal yang menyentuh hati (youtube.com/EDEKA)

Money.id - Liburan adalah waktu yang sangat dinantikan setiap orang agar bisa berkumpul dengan keluarga tercinta, setelah sekian lama sibuk menuntut ilmu dan bekerja setiap hari. Setiap orang sibuk dengan urusannya masing-masing. Terkadang kesibukan ini bikin hubungan kita jauh dari orang-orang tercinta.

Natal adalah salah satu momen baik yang mengingatkan manusia untuk saling berbagi dan berkumpul dengan keluarga tercinta. Namun, ternyata hal ini tidak dirasakan oleh keluarga yang satu ini. Seorang kakek setiap tahun menunggu kedatangan anak-anak beserta cucu-cucunya ke rumahnya. Ia berharap mereka mau menghabiskan waktu liburan bersama keluarga, setidaknya hanya makan bersama.

Mereka terlalu sibuk dengan pekerjaan dan keluarga kecilnya hingga tidak menyadari apa yang diinginkan oleh kakek ini. Iklan yang diproduksi oleh EDEKA, perusahaan retail terbesar di Jerman, sangat menyentuh hati dan mengingatkan kita bahwa berkumpullah bersama keluarga di hari Natal dan bahagiakanlah orangtuamu.

 

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section