1. HOME
  2. FINANCE
VIDEO

VIDEO: Intip Deretan Rumah Termahal Atlet Dunia

Tiger Woods, pemain golf profesional asal Amerika yang kaya raya, memiliki Jupiter Island, dengan lapangan golf sendiri.

By Febriyani 8 Januari 2016 15:00
Mansion mewah milik Chris Bosh (youtube.com/facts@WEB)

Money.id - Kekayaan yang melimpah tak hanya bisa dirasakan oleh para selebriti dunia, namun juga para atlet profesional dunia. Hidup bergelimang harta di sebuah mansion mewah seperti deretan 10 atlet profesional yang ada di video berikut ini.

Salah satunya adalah Chris Bosh, atlet basket NBA yang memiliki mansion bernilai jutaan dolar Amerika. Mansionnya berada di Florida, Texas, dan California. Ketiga mansion tersebut masuk dalam daftar 10 rumah termahal di dunia yang dimiliki oleh pemain basket profesional. Mansion mewahnya yang termahal adalah seharga Rp172 miliar, yang berada di Palisides, California, dengan ukuran 1001 meter persegi dengan 6 kamar tidur dan 8 kamar mandi.

Anna Kournikova, pemain tenis profesional asal Rusia ini tinggal di sebuah mansion Pantai Miami seluas 1858 meter persegi. Ia membeli mansion mewahnya seharga Rp359 miliar, dengan lapangan tenis pribadi, kolam renang, tempat spa, dan tempat untuk bermain speed boat.

Michael Jordan membeli mansion mewahnya seharga Rp400 miliar, seluas 5202 meter persegi, yang terdiri dari 9 kamar tidur, lapangan basket, kolam renang, dan lapangan tenis.

David Beckham dan istrinya Victoria, baru saja membeli mansion berlantai 4 di pusat kota London, Inggris. Pasangan ini membeli mansion super mewah seharga Rp551 miliar. Dan sedang menunggu proses restorasi mansion yang dibangun pada tahun 1880-an, dengan biaya senilai Rp91 miliar. Kini, mansion ini dikenal sebagai 'New Beckingham Palace'.

Tiger Woods, pemain golf profesional asal Amerika yang kaya raya, memiliki Jupiter Island, dengan lapangan golf sendiri. Selain itu ada juga lapangan tenis, ruang gym, dan kolam renang. Sebelum direnovasi, Woods membeli Jupiter Island seharga Rp756 miliar. Kini, harganya hampir mencapai Rp973 miliar setelah direnovasi.

 

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section