1. HOME
  2. FINANCE
FINANCE

Hanya Memotret Bagian Mobil yang Rusak Bisa Klaim Asuransi

AXA GI Indonesia menyadari bahwa pengajuan klaim sangat penting untuk disederhanakan.

By Abdul Kharis 7 Maret 2016 18:12
Peluncuran MyAxa Claims (Abdul Kharis/Money.id)

Money.id - Manusia tengah memasuki era digital. Melihat fenomena itu, AXA Indonesia meluncurkan sebuah aplikasi yang bisa mengajukan klaim asuransi secara online.

PT Asuransi AXA Indonesia (AXA GI Indonesia) secara resmi meluncurkan layanan berbasis aplikasi mobile MyAxa Claims untuk mempermudah nasabah mengajukan klaim asuransi kendaraan bermotor dan perjalanan di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Jakarta, Senin 7 Maret 2016.

Melihat kondisi lingkungan saat ini, AXA GI Indonesia menyadari bahwa pengajuan klaim sangat penting untuk disederhanakan.

Untuk itu, AXA mengembangkan layanan yang bisa membantu nasabah untuk mengajukan klaim kapan dan dan di mana saja melalui aplikasi mobile. MyAXA Claims dapat diunduh secara gratis di App Store (IOS) dan Google Play Android.

"Hanya dengan memotret bagian mobil yang rusak, Anda sudah bisa mengajukan klaim asuransi ke Axa Indonesia," ucap Chief Executive Officer AXA GI Indonesia, Paul-Henry Rastoul.

Aplikasi mobile ini dibuat untuk nasabah asuransi kendaraan bermotor dan perjalanan AXA. Dilengkapi dengan fitur yang mudah untuk digunakan, dan terdapat voice recording untuk kenyamanan dalam menjelaskan saat melakukan klaim.

Selain itu, semua orang bisa men-download dan menggunakan My Axa Claim. Dapat digunakan untuk mencari alamat rumah sakit, bengkel, dokter, dan apotek terdekat yang mudah diakses melalui GPS yang sudah terintegrasi dengan aplikasi. (poy)

(da/ak)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Finance Section