1. HOME
  2. FINANCE

Adira Finance Gelar Kompetisi Inovasi Berbasis Teknologi

Innocamp 2016 merupakan wadah dalam menemukan dan mengedukasi para generasi muda kreatif.

By Desy Afrianti 18 Januari 2016 16:27
Peluncuran Innocamp 2016 di kantor pusat Adira Finance, Landmark Centre Tower A Lt 31, Sudirman, Jakarta Selatan, Senin 18 Januari 2016.

Money.id - Adira Finance Corporate University atau AFCU menyelenggarakan program kompetensi inovasi berbasis teknologi, Innocamp 2016. Kompetisi ini ditujukan untuk para generasi muda kreatif.

Program anak perusahaan PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk ini diluncurkan di kantor pusat Adira Finance, Landmark Centre Tower A Lt 31, Sudirman, Jakarta Selatan, Senin 18 Januari 2016.

Program Kompetisi Inovasi Berbasis Teknologi ini berlangsung dari Januari hingga Mei 2016.

Presiden Direktur Adira Finance Willy Suwandhi mengatakan Innocamp 2016 merupakan wadah dalam menemukan dan mengedukasi para generasi muda kreatif yang berani berinovasi dalam perspektif bisnis.

"Keunggulan program ini adalah content dan pengalaman. Para peserta yang lolos dari seleksi awal nantinya akan mendapatkan pelatihan dan bimbingan dari para mentor yang ahli di bidangnya," ucap dia.

Willy menambahkan, program Innocamp 2016 ini merupakan salah satu komitmen AFCU dalam mewujudkan visi dan misi Adira Finance dalam menjaga kesinambungan perusahaan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia. (poy)

(Laporan: Abdul Kharis)

(da)

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section