1. HOME
  2. DIGITAL
WHATSAPP

WhatsApp Kini Dukung Penulisan Teks Cetak Tebal dan Miring

Selain itu, WhatsApp juga telah menyempurnakan fitur berbagi dokumen.

By Adhi 18 Maret 2016 16:14
WhastApp (designtrend.com)

Money.id - WhatsApp baru saja menghadirkan pembaruan (update) untuk para pengguna perangkat Android. Dalam pembaruan ini, WhatsApp kini memiliki fitur penulisan teks dalam format tebal (bold) dan miring (italic).

Selain itu, WhatsApp juga telah menyempurnakan fitur berbagi dokumen mereka, yakni kini telah teritegrasi dengan Google Drive.

Dikutip dari laman First Post, Jumat 18 Maret 2016, fitur berbagai dokumen di WhatsApp kini telah mendukung banyak format file mulai dari PDF, Word, hingga PowerPoint. Namun begitu, semua file tersebut akan secara otomatis tersimpan di perangkat dalam format PDF.

Perubahan juga dihadirkan pada sisi tampilan profil pengguna. Nomor telepon tidak lagi dimunculkan, melainkan hanya menampilkan foto, nama, dan status.

WhatsApp sendiri saat ini diklaim telah digunakan oleh 1 miliar orang di berbagai penjuru dunia. Jumlah yang fantastis mengingat WhatsApp baru beroperasi kurang dari 7 tahun. Pencapaian ini juga membuat semakin dekat dengan jumlah pengguna induk perusahaan mereka, Facebook, yang tercatat memiliki 1,59 miliar pengguna.

Per harinya tak kurang dari 42 miliar pesan terkirim melalui WhatsApp. Pengguna WhatsApp juga aktif membagikan 1,6 miliar dan 250 juta video tiap harinya.

Baca juga:

WhatsApp Akhirnya Tembus 1 Miliar Pengguna
Tak Hanya di Line, WhatsApp Juga Punya Emoji LGBT?
5 Fitur Tersembunyi WhatsApp yang Wajib Anda Ketahui
Mulai 2017, WhatsApp Hentikan Dukungan untuk BlackBerry
1 Miliar Pengguna WhatsApp Ternyata Hanya Diurusi 57 Orang

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section