1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

10 Juta Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge Laku Dipesan di China

Bisa saja angka ini akan menembus angka 15 juta unit pada hari terakhir pre order.

By Nur Chandra Laksana 18 Maret 2016 14:03
Samsung Galaxy S7 (ncl/money.id))

Money.id - Penjualan Xiaomi Mi 5 di China memang terbilang sangat mengagumkan. Tercatat, sebanyak 16,8 juta unit Mi 5 telah dipesan saat masa pre-order dibuka, dan setidaknya sudah sebanyak 12 juta unit telah terjual dari 3 flash sale yang dilakukan oleh Xiaomi.

Namun, kecanggihan kedua flagship baru milik Samsung, yakni S7 dan S7 Edge nampaknya juga memikat minat banyak masyarakat China. Tak ayal, Samsung berhasil mendapatkan sekitar 10 juta pemesan pre-order yang sudah memesan kedua ponsel tersebut, seperti dilansir dari laman Ubergizmo, Jumat 18 Maret 2016.

Namun nampaknya, dalam sisa 1 hari pemesanan lagi, Samsung yakin jumlah pemesan Galaxy S7 dan S7 Edge akan mampu menembus angka 15 juta pemesan.

Salah satu penyebab utama S7 dan S& Edge laku di China adalah untuk pasar China, Samsung nampaknya tidak akan datang dengan logo Samsung di depannya. Entah karena alasan apa, warga China kurang suka jika ponsel pintar yang memakai Snapdragon 820 di negaranya ini tidak suka dengan logo Samsung di depan ponsel mereka.

Namun perlu diingat, jika membicarakan penjualan perdana dan pemesanan pre-order, setiap negara memiliki kultur yang berbeda. Bisa saja, jumlah pembeli kedua perangkat ini akan melonjak dengan drastis saat penjualan perdana pertama dibuka di China, atau malah ada kemungkinan akan menurun.

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section