1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Aster Chevron, Ponsel Mewah Termurah Besutan Vertu

Ponsel ini dibanderoll sekitar Rp 55,3 juta per unitnya.

By Nur Chandra Laksana 6 Agustus 2016 13:03
Vertu Aster Chevron (ubergizmo.com)

Money.id - Salah satu produsen ponsel pintar mewah dunia, Vertu kembali mengeluarkan jagoan terbaru mereka. Adalah Vertu Aster Chevron sebagai ponsel termurah yang pernah diproduksi.

Dilansir dari laman Ubergizmo, Sabtu 6 Agustus 2016, ponsel tersebut memang hanya dibekali layar 4,7 inci dengan resolusi Full HD. Namun, mereka menggunakan lapisan sapphire di layar ponsel.

Untuk bagian jeroan, ponsel tersebut akan dibekali RAM sebesar 2GB serta penyimpanan internal sebesar 64GB. Namun sayang, mereka masih tetap akan menggunakan prosesor Snapdragon 801 Quad-Core.

Soal daya, ponsel ini hanya akan membenamkan baterai 2,275mAh yang mampu menemani aktifitas sehari-hari saja. Untuk kamera belakang adalah 13MP dan depan 8MP besutan Hasselblad.

Nah bagian termahal ponsel tersebut adalah seluruh badan ponselnya akan dibalut titanium grade 5, dilapisi kulit Itali yang sangat kuat. Serta ponsel ini juga dibekali sistem operasi Lollipop 5.1 dan ditambahkan beberapa layer keamanan canggih.

Jika berminta dan ingin membeli ponsel yang tersedia dalam tiga warna ini, Anda hanya merrogoh kocek sebesar US$4,200 atau sekitar Rp55,3 juta. Jadi menurut Anda bagiamana, murah atau mahal? Yuk komentar di sini! (els)

 

BACA JUGA

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section