1. HOME
  2. DIGITAL
SMARTPHONE

Canggih dan Kokoh, Berapa Harga Samsung Galaxy Note 7?

Samsung Galaxy Note 7 akan segera hadir di Indonesia lewat toko online Elevenia.

By Adhi 4 Agustus 2016 19:25
Samsung Galaxy Note 7 (digitaltrend.com)

Money.id - Samsung Galaxy Note 7 telah secara resmi dirilis dan menerima banyak respons positif. Bahkan, Galaxy Note 7 disebut sebagai smartphone terbaik tahun 2016 meski desain dan beberapa fiturnya mirip dengan Galaxy S7.

Maka tak heran jika sudah banyak calon konsumen yang ingin memiliki phablet generasi terbaru Samsung tersebut. Tak terkecuali bagi konsumen tanah air.

Kabar baiknya, Samsung Galaxy Note 7 akan segera hadir di Indonesia lewat toko online Elevenia. Galaxy Note 7 suda dapat dipesan atau pre-order di Elevenia mulai 5-21 Agustus 2016.

Menurut Elevenia dalam siaran persnya, mereka yang melakukan pre-order tidak hanya mendapatkan bonus tambahan berupa fast charging battery pack, namun juga berkesempatan mendapatkan grandprize wisata ke Korea Selatan dan perangkat Samsung Virtual Reality.

Lalu berapa harganya?

Untuk memiliki Galaxy Note 7, harga yang harus dibayarkan adalah Rp10.777.000. Banderol ini tidak jauh berbeda dari Galaxy Note 5 keluaran tahun lalu.

Soal desain dan spesifikasi, Samsung Galaxy Note 7 memiliki tampilan yang elegan dan premium dengan balutan material frame metal dan backcover berbahan kaca, serta dibekali dengan S-Pen Stylus.

Dibandingkan pendahulunya, Samsung Galaxy Note 7 mengalami peningkatan yang cukup signifikan seperti layar Super AMOLED 5.8 inchi dengan resolusi 1440 x 2560 piksel (QuadHD), menjalankan OS Android v 6.0 Marsmallow, dan fitur keamanan iris scanning/fingerprint sensor.

Baca juga:

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section