1. HOME
  2. DIGITAL
BISNIS ASMARA

Frustasi Belum Dapat Jodoh? Coba Cari di Indonesiancupid.com

Jodoh bisa Anda temukan di mana saja, termasuk jika anda mencarinya secara online.

By Nur Chandra Laksana 17 November 2015 15:07
Laman Indonesiancupid.com

Money.id - Bisnis pacar sewaan mulai tren di Indonesia. Jasa yang mereka tawarkan juga bervariasi, mulai dari sekedar menemani makan, menemani wisuda, dan bahkan sampai menemani pergi ke sebuah acara undangan.

Namun sayang, kebanggaan dan kebahagiaan yang didapatkan dari pacar sewaan hanya bersifat sementara. Nah, jika Anda memang serius mencari jodoh, sekarang Anda bisa coba mengunjungi situs Indonesiancupid.com.

Indonesiancupid.com termasuk di dalam grup Cupidmedia.com yang merupakan perusahaan milik Australia. Untuk fitur yang tersedia, Indonesiancupid.com memberikan tools yang cukup lengkap. Anda bisa mencari pasangan impian secara spesifik, mulai dari sisi fisik, pekerjaan, hobi, musik yang digemari, dan masih banyak lagi.

Selain itu, Anda pun bisa melakukan live chat jika orang yang Anda pilih sedang online juga. Jangan takut untuk tidak kebagian, sebab ada sekitar 400 akun online setiap harinya di layanan ini.

Jika tertarik, Anda bisa langsung mendaftar secara gratis. Tinggal isi biodata, masukkan email dan password, Anda pun langsung tergabung di Indonesiacupid.com. Jika sudah terdaftar, Anda bisa memasukkan data diri dan ciri fisik secara lengkap, mulai dari jenis rambut, warna mata, tinggi badan, dan lainnya.

Jika Anda belum mendapatkan pasangan yang dicari, Anda bisa melakukan upgrade akun dengan tarif mulai dari Rp300 ribu per bulan. Dengan menggunakan keanggotaan premium (berbayar), Anda bisa memgunakan fitur advance algorithm yang akan membuat pencarian jodoh menjadi jauh lebih akurat lagi.

Menariknya lagi, Anda tak perlu takut informasi pribadi tersebar luas, karena Indonesiancupid.com menjami keamanan privasi seluruh penggunanya. Tertarik mencoba? (dhi)

Suka Informasi Ini? Klik Like Ini

(a/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section