1. HOME
  2. DIGITAL
NOKIA

Deretan 5 Ponsel Jadul Dengan Tema Pink

Demi merebut hati para wanita, produsen ponsel mengeluarkan ponsel dengan warna pink yang identik dengan warna wanita

By Nur Chandra Laksana 12 Januari 2016 12:10
Deretan ponsel jadul warna pink terpopuler sumber : gsmarena

Money.id - Warna pink memang adalah warna yang identik dengan wanita. Warna pink sendiri sering disebut sebagai warna yang menunjukkan kasih sayang dan penuh dengan cinta nan lembut.

Seiring perkembangan dunia ponsel di dunia, maka para produsen ponsel juga tidak ingin kalah membuat ponsel yang cocok untuk dipakai oleh kaum wanita. Jika anda ingat, ada beberapa ponsel jadul yang menjadi primadona di zamannya bagi kaum hawa.

Jika anda penasaran, silakan baca artikel di bawah ini:

Motorola Razr V3

Pertama kali dikenalkan pada 2004, Motorola Razr V3 memang menarik banyak perhatian. Dengan desain filp yang memang sedang popular di kala itu, ditambah dengan desain keyboard yang futuristic, banyak orang ingin memiliki ponsel ini.

Apa lagi Razr V3 berwana pink, yang benar-benar menjadi primadona pada saat itu. Apa lagi ditambah bintang Hollywood terkenal, Paris Hilton menggunakannya, maka penjualan ponsel tersebut menjadi penjualan paling fantastis yang pernah dimiliki Motorola.

Nokia X6 Pink

Siapa sih yang tidak kenal dengan produsen yang satu ini. Memiliki jajaran ponsel yang panjang, Nokia membagi beberapa segmen berbeda untuk menjual ponsel milik mereka.

Begitu juga Nokia X6 yang diluncurkan pada 2009. Dengan desain yang elegan, ponsel ini memang ditujukan untuk para kalangan yang ingin tampil elegan. Ditambah dengan paduan warna hitam dan pink, ponsel ini memang cocok digunakan wanita sosialita pada saat itu.

Sony Ericsson Z610i

 

Diluncurkan pada tahun 2006, Sony nampaknya memang ingin menjaring kaum hawa. Dengan ujung tombak warna pink, Sony Ericsson Z610i laku keras di pasaran.

Dengan casing yang transparan dan dengan adanya LCD di bagian depan, ponsel ini makin terlihat cantik nan elegan. Sebagian besar penggunanya adalah wanita muda karir, karena mengingat harganya yang cukup mahal pada saat itu.

Nokia 6111

Saat peluncurannya pada 2005, ponsel sliding berbentuk persegi ini memang berukuran sangat kecil. Belum lagi berat ponsel ini yang sangat ringan, semakin cocok untuk dipakai wanita yang menginginkan ponsel kecil.

Apa lagi dengan hadirnya warna pink, membuat ponsel ini pasangan yang cocok bagi para wanita. Kebanyakan yang memakai ini adalah wanita yang duduk di bangku SMA atau ibu-ibu muda yang menginginkan posnel yang ringan.

Sony Ericsson Z750i

Mengikuti kesuksesan model sebelumnya, yakni Z610i, Sony Ericsson kembali meluncurkan ponsel pink yang ditujukan untuk para wanita pada 2007, yakni Z710i. Dengan desain flip yang sama, dan dengan warna pink yang lembut, memang ponsel ini ditujukan untuk kaum hawa.

Seperti pendahulunya, kebanyakan pengguna ponsel ini dipakai oleh wanita karir muda. Ha ini dikaeranakan seperti pendahulunya, Z710i juga dijual dengan harga yang cukup tinggi pada masanya.


Suka Artikel Ini? Klik Like

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Digital Section