1. HOME
  2. DIGITAL
PONSEL

Clearance Sale Erafone di ICS Laris Manis

Stok ponsel yang tersedia habis sebelum jangka waktu yang diberikan

By Nur Chandra Laksana 4 Juni 2016 09:24
Antrian Pendaftaran Erjaya Celarance Sale ICS (Money.id/ncl)

Money.id - Antusias kebanyakan orang Indonesia saat mendengar kata diskon memang bisa dikatakan cukup tinggi. Hal inilah yang terjadi di Erafone saat mengadakan Clearance Sale di pagelaran Indonesia Celular Show (ICS) 2016.

Booth yang dibuka mulai 2 hingga 5 Juni 2016 ini memang terlihat sangat penuh. Antusiasme pengunjung ICS terlihat dengan jelas dengan panjangnya antrian untuk mengikuti Clearance Sale Erafone tersebut.

Penanggung jawab booth Erafone di ICS, Ferdinan Cahyo mengatakan, pendaftaran ini penting untuk dilakukan. Pasalnya, booth Erafone hanya menyediakan stok yang terbatas setiap harinya yang dibagi menjadi tiga sesi.

"Stok kita terbatas soalnya setiap harinya. Belum lagi pelaksanaannya dibagi menjadi 3 kali dalam sehari," tutur Ferdinan.

Biasanya, mereka membagi ketiga waktu ini di pagi hari antara pukul 10.00 hingga 12.00, sesi siang mulai pukul 14.00 hingga 16.00, dan mulai dari pukul 17.00 hingga 19.00, atau sehabis kuota barang yang ada.

Oleh karena itu, Ferdinan mengimbau para pengunjung yang ingin mengikuti lelang ini untuk datang paling tidak setengah jam sebelum pendaftaran dibuka. Pasalnya, para pengunjung biasanya sudah mulai berkumpul pada antrean pendaftaran sekitar 10 menit sebelum pendaftaran dibuka.

Selain itu, biasanya stok yang ada sering kali habis sebelum masa pendaftaran seleai. Oleh karena itu juga, jika ingin mendapatkan ponsel yang diincar, Anda bisa datang sesuai dengan cara di atas. (dwq)

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section