1. HOME
  2. DIGITAL
SMARTFREN

Jelang Puasa dan Lebaran, Smartfren Bagikan Bonus Kuota 100 Persen

Selain bonus kuota, pelanggan juga dapat membeli paket hemat bernama 'Sahur Plan' dan 'Puasa Plan'.

By Nur Chandra Laksana 2 Juni 2016 20:03
Prepaid Departement Head Smartfren, Ari Abdya

Money.id - Untuk menemani para pelanggan setianya yang akan menjalani puasa dan merayakan Lebaran, Smartfren mengadakan sebuah promo khusus. Promo bertajuk 'Double Kuota, Double Pleasure' ini akan memberikan pengguna Smartfren 4G LTE bonus kuota 100 persen saat pembelian paket.

"Untuk menemani konsumen, kami menjalankan puasa dan Lebaran, kami memberikan bonus kuota bagi pelanggan 4G LTE Andromax kami," tutur Prepaid Departement Head Smartfren, Ari Abdya saat acara peluncuran Andromax E2+ dan Andromax A Kamis, 2 Juni 2016.

Setiap pembelian paket 4G LTE mulai dari Rp60 ribu, pelanggan akan dapat kuota tambahan sebesar 100 persen. Misalnya jika membeli paket Rp100 ribu, maka pelanggan akan mendapat kuota sebesar 5GB ditambah bonus sebesar 5GB yang dapat dinikmati selama 24 jam di seluruh daerah jaringan Smartfren 4G LTE.

Selain itu, para pelanggan Smartfren juga ditawari dua promo lainnya. Kedua promo tersebut adalah 'Sahur Plan' dan juga 'Puasa Plan'.

"Selain promo tadi, kami juga membawa dua promo lainnya, yakni 'Sahur Plan' dan 'Puasa Plan'," ujar Ari.

Untuk 'Sahur Plan', sesuai dengan namanya, promo ini ditawarkan kepada pelanggan untuk dapat menikmati kuota sebesar 3GB dengan harga Rp10 ribu dengan jangka pemakaian pukul 01.00 hingga pukul 07.00 WIB.

Di sisi lain, paket 'Puasa Plan' akan menawarkan kuota sebesar yang sama, yakni sebesar 3GB. Bedanya adalah, harga yang ditawarkan sebesar Rp30 ribu dengan jangka waktu pemakaian pada pukul 07.00 hingga 19.00 WIB.

Untuk pelanggan MiFi Smartfren juga akan mendapatkan promo tersendiri. Setiap pembelian paket Connex EVO sebesar Rp300 ribu, pelanggan akan mengapatkan kuota sebesar 18GB dan bonus kuota sebesar 12GB yang dapat dinikmati 24 jam dengan jangka waktu tiga bulan pemakaian. (poy)

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Digital Section