1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

CEO Xiaomi Beberkan Tanggal Rilis Mi Max

Selain itu Lei Jun juga mengumumkan peluncuran Mi Band generasi kedua.

By Nur Chandra Laksana 25 April 2016 12:46
Markas Xiaomi (mobilegeeks.com)

Money.id - Peluncuran prduk terbaru Xiaomi, yakni Mi Max sedang ditunggu-tunggu oleh para penggemaranya. Sebab, Mi Max adalah Phablet pertama yang akan diperkenalkan oleh perusahaan asal Tiongkok tersebut.

Namun, dalam acara Annual Conference Xiaomi yang diadakan pada Minggu, 24 April 2016, bos Xiaomi, Lei Jun tak sengaja membeberkan dua produk yang paling ditunggu-tunggu. Dilansir daril laman Gizmo China, pada saat melakukan streaming melalui aplikasi Mi Live,Lei  Jun tak sengaja memperlihatkan Mi Max dan Mi Band generasi kedua.

Pada kelanjutan acara tersbut, Lei Jun menyebutkan bahwa Mi Max akan segera diluncurkan pada 10 Mei mendatang, dalam sebuah acara yang akan diselenggarakan di China.

Nantinya, ponsel ini akan diberikan layar sebesar 6,4 inci. Selain itu Lei Jun juga menyebutkan bahwa Mi Max akan mengusung baterai dengan kapasitas yang lebih besar.

Ditambah lagi, Xiaomi juga membangun prosesor buatan mereka yang bernama “Rifle” yang juga akan diperkenalkan pada peluncuran Mi Max. Bahkan, ada rumor bahwa Mi Max akan menggunakan prosesor kustom ini.

Selain itu, Xiaomi juga merencanakan akan mengumumkan peluncuran Mi Band generasi keuda yang akan diluncurkan berbarengan dengan peluncuran Mi Max.

 

Lei Jun
gizmochina

Seperti terlihat pada gambar di atas, Mi Band generasi kedua akan memiliki layar kecil yang mampu menampilkan jam serta terdapat sebuah tombol besar. Namun, hingga saat ini masih belum diketahui fungsi utama dari tombol tersebut. (poy)

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section