1. HOME
  2. DIGITAL
OPPO

1.600 Peserta Ramaikan Oppo Selfie Run

Acara ini dihelat dalam rangka mempromosikan smartphone Oppo F1 dan F1 Plus.

By Adhi 24 April 2016 12:00
Peserta Oppo Selfie Run (Dream.co.id/Arie Budi)

Money.id - Oppo Indonesia menggelar 'Selfie Run 2016'. Selfie Run adalah sebuah ajang lomba lari yang diselenggarakan oleh PT. Indonesia OPPO Electronics dalam rangka mempromosikan smartphone Oppo F1 dan F1 Plus.

Kedua produk ini memilki jargon 'Selfie Expert' dimana memiliki keunggulan pada kualitas kamera depan yang ditawarkan.

"Sebenarnya, kami memperkenalkan produk baru, yaitu Oppo F1 dan Oppo F1 plus," kata Media Relations Oppo Indonesia, Ario Meidianto, di Plaza Selatan Gelora Bung Karno, Jakarta, seperti dikutip dari laman Dream.co.id, Minggu 24 April 2016.

Ario mengatakan pihaknya menggunakan acara lari ini untuk memperkenalkan kemampuan kamera kedua smartphone andalan terbarunya tersebut.

"Pelari juga kami tantang untuk selfie di tempat yang kami tentukan biar teman-teman tahu kualitasnya, bagaimana respons kameranya waktu lari. Itu yang ingin kami perkenalkan di sini," jelasnya.

Dipaparkan lebih lanjut, sebanyak 1.600 orang dari berbagai daerah tercatat mengikuti acara Selfie Run kali ini. Pesertanya pun ada yang berasal dari komunitas lari dan komunitas Oppo.

Total hadiah yang diberikan pada kompetisi ini lebih dari Rp200 juta rupiah. Dalam acara ini juga tersedia beberapa kategori kompetisi yang dapat dikuti, baik perseorangan maupun grup.

"(Kategori pemenangnya) itu the best timer, the best costume, dan selfie. Masing-masing dapat uang dan perangkat Oppo F1," lanjut Ario.

Acara ini dipandu oleh MC Robby Purba dan Lolita Agustine, selain itu para pelari juga akan dihibur dengan lantunan lagu dari The Dance Company.

Untuk menggelar acara ini, Oppo menggandeng berbagai pihak, yaitu J&T Express, PT Bank Negara Indonesia (BNI) Tbk, Batik Air, Vit, dan Gree sebagai sponsor. Oppo pun menghadirkan The Dance Company untuk menghibur peserta.

Baca juga:

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section