1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Pegipegi.com Tawarkan Diskon untuk Menyambut Libur Panjang

Pegipegi.com tawarkan diskon 40 persen untuk pemesanan kamar hotel.

By Azalia Amadea 23 April 2016 14:30
Acara Menjaring Wisatawan di Era Digital, Jakarta (Money.id/Azalia Amadea)

Money.id - Sebentar lagi akan tiba libur panjang, mungkin sebagian dari Anda resah karena harga tiket yang mahal. Pegipegi.com menawarkan promo diskon dan potongan harga untuk transaksi pemesanan hotel, tiket pesawat dan kereta.

"Dalam rangka menyambut libur panjang dan ulang tahun Pegipegi.com kami ada promo diskon dan potongan harga untuk layanan booking hotel, tiket pesawat dan tiket kereta dengan transaksi menggunakan kartu kredit", kata Adi Rian web director Pegipegi.com yang ditemui Money.id di Jakarta dalam acara talk show "Menjaring Wisatawan di Era Digital", Jumat 22 April 2016.

Pegipegi.com memberikan diskon 40 persen untuk pemesanan kamar hotel. Sedangkan, untuk pemesanan tiket pesawat ada potongan Rp40 ribu dan potongan Rp14 ribu untuk pemesanan tiket kereta api.

Syarat dan ketentuannya adalah menggunakan kartu kredit dari 6 bank yang bekerjasama dengan pegipegi.com yaitu Mandiri, BNI, BRI, OCBC, Bukopin dan HSBC.

Promo ini akan berlangsung mulai dari 28 April-8 Mei 2016. Pegipegi.com sendiri telah bekerjasama dengan 4.000 hotel di seluruh Indonesia. Baru-baru ini pegipegi.com menambah layanannya dengan menerima pemesanan tiket KAI secara online.

Pegipegi.com tengah menjadi salah satu situs belanja tiket online yang banyak penggunannya. Hal itu dibuktikan oleh setiap harinya situs pegipegi.com dikunjungi oleh kurang lebih 750.000 pengunjung.

Dengan 10.000 transaksi setiap harinya. Untuk persentase transaksinya pemesanan kamar hotel 40 persen, tiket pesawat 30 persen dan tiket KAI 30 persen.

Pegipegi.com juga telah memiliki mobile application yang menawarkan harga 30 persen lebih murah dibandingkan dengan harga di website mereka.

Adi juga memberikan tips bagi Anda yang ingin mendapatkan lebih banyak diskon atau promo caranya adalah dengan men-subscribe email Anda ke laman pegipegi.com. Nantinya akan dikirimkan banyak penawaran promo dan voucher ke email Anda.

Baca Juga

(aa/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section