1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Blibli.com Jembatani Musisi Hadirkan Karya Teranyar

"Kami mau membuat musisi Indonesia lebih nge-top. Bikin fans dan artis..."

By Rizki Astuti 26 Mei 2016 09:29
Blibli.com

Money.id - Demi mendekatkan para musisi dengan penggemarnya, Blibli.com menjadi jembatan kokoh, dengan menghadirkan toko online eksklusif dibidang musik. 

E-commerce itu menyajikan karya musisi lokal (CD single album) yang bergabung dibawah label Musica Studio dan Trinity Optima Production. Selain karya, ada pula sejumlah merchandise menarik.

Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com, Kusumo Martanto mengatakan pihaknya dan para musisi punya visi yang sama, yaitu memajukan industri musik lebih baik lagi.

"Kami mau membuat musisi Indonesia lebih nge-top. Bikin fans dan artis lebih dekat apalagi di luar Jakarta yang susah cari merchandise bisa mendapatkannya dengan cara online," ujar Kusumo saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu 25 Mei 2016. 

Dalam kerjasama ini, Musica dan Trinity menjamin orisinalitas karya para musisi di bawah naungannya. Beberapa diantaranya adalah Noah, Nidji, Armand Maulana, Ungu, dan Sheryl Sheinafia. 

Managing Director Trinity Optima Production, Yonathan menjelaskan lewat kerjasama tersebut, mereka ingin memberikan pengalaman terbaik dan mudah bagi para pecinta musik, untuk membeli karya musisi di Indonesia yang asli.

Selain itu, demi membangkitkan industri yang sedang turun, Blibli.com memberi kemudahan dalam proses pengirimannya. Mulai dari dapat dikirim ke seluruh Indonesia, kualitas barang terjamin, hingga cicilan 0%. 

Bagaimana, tertarik mengoleksi karya para musisi Tanah Air dan membeli merchandise idola Anda? Langsung siapkan bujet mulai dari Rp25 ribu hingga Rp200 ribu, lalu klik blibli.com, dan pilih musica-trinity. (els)

Selamat berbelanja! 

(sm/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section