1. HOME
  2. SHOW-BIZ
KESEHATAN

Kartika Putri Berbagi Tips Sehat Langsing Jelang Puasa

Dua minggu sebelum puasa, Kartika sudah mulai...

By Rizki Astuti 25 Mei 2016 17:45
Kartika Putri (Instagram)
Money.id - Artis cantik Kartika Putri mengaku punya cara sendiri menyambut bulan Ramadan. Ya, dia memulainya dengan melatih tubuh agar lebih mudah beradaptasi saat puasa dimulai. 
 
"Aku sudah mulai diet mayo dua minggu sebelum puasa. Jadi saat puasa sudah terbiasa," ujar Kartika saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. 
 
Dia mengaku diet tersebut sengaja dilakukannya agar terhindar dari penyakit yang selama ini dideritanya. "Pas puasa aku jadi enggak bermasalah dengan perut, apalagi aku ada maag yang harus dijaga pola makannya," jelas Kartika. 

Bukan hanya itu saja, wanita berusia 25 tahun itu juga mengatakan kalau diet mayo mampu menurunkan berat badan. Diketahui diet mayo terbukti ampuh menurunkan berat badan lebih dari tujuh sampai delapan kilogram, dan biasa dilakukan selama 13-14 hari tanpa terlewati. 
 
Selain itu, Diet Mayo juga mampu mencegah dan mengontrol kadar gula dalam tubuh. Selain berkurangnya lemak, diet mayo juga mencegah risiko seseorang menderita kolestrol. Oleh karena itu, demi mendapatkan hasil maksimal, Kartika juga melakukan olahraga yoga agar tubuhnya tetap sehat dan bugar.

(sm/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section