1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Cinta Kuya Siap Terjuni Bisnis Fashion Bertema Jepang

Anak pertama Uya Kuya itu sudah diarahkan berbisnis sejak dini.

By Rizki Astuti 25 Mei 2016 17:31
Uya Kuya dan Cinta (Instagram)

Money.id - Cinta Rahmania Putri atau dikenal Cinta Kuya ternyata punya ketertarikan pada dunia fashion. Melihat kemampuan Cinta menggambar, sang ayah Uya Kuya menjanjikan masa depan cerah untuknya. 

"(Saya) mau buka bisnis bareng (Cinta) yang arah desainnya ke Jepang. Cinta bisa nge-mix and match baju sendiri. Kalau mau bisnis, modal dari saya," kata Uya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. 

Uya menjelaskan, Cinta menyukai karakter Jepang (manga). Anak pertamanya itu bahkan sering mendesain gambar untuk busananya sendiri. 

"Kadang saya dan istri jadi bahan ekperimen. Makanya saya bilang kalau sudah besar jangan kerja sama orang, tapi buka lapangan pekerjaan untuk orang," kata Uya seraya memberi saran kepada Cinta. 

Meski demikian, mantan personil Tofu ini mengaku masih menggodok rencana bisnis fashion tersebut. Bisnis itu akan dimulai, ketika Cinta sudah siap menjalankannya. 

"Saya kalau mau buat bisnis itu harus siap semuanya enggak setengah-setengah. Saya mau dia jadi diri sendiri saja. Kalau mau bisnis yang penting harus tahu dari hulu ke hilirnya," kata pria berusia 41 tahun itu.

BACA JUGA

 

(sm/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section