1. HOME
  2. NEWS
INDOSAT OOREDOO

Indosat Ooredoo dan Fujitsu Dorong Digitalisasi Bisnis di Indonesia

Sebagai awal, kerjasama ini akan berfokus pada sektor otomotif dan transportasi dan akan diperluas ke berbagai sektor industri lain.

By Adhi 21 Juni 2016 18:02
Herfini Haryono Director & Chief Wholesale and Enterprise Indosat Ooredoo dan Achmad Sofwan President Director Fujitsu Indonesia

Money.id - Indosat Ooredoo bersama Fujitsu Indonesia menandatangani Nota Kesepahaman dalam rangka memantapkan kemitraan dengan para pelanggan bisnis yang telah dibangun dan bekerja sama dalam menghadirkan solusi Smart Mobility dan Internet of Things (IoT).

Sebagai awal, kerjasama ini akan berfokus pada sektor otomotif dan transportasi dan akan diperluas ke berbagai sektor industri termasuk sektor publik untuk memenuhi kebutuhan pelanggan korporasi di Indonesia tetapi juga perusahaan-perusahaan Jepang yang beroperasi di Indonesia.

Smart Mobility dan IoT mengalami perkembangan yang cukup signifikan baik dari segi kuantitas atau kualitas informasi real-time yang tersedia sehingga mengubah cara perusahaan dalam mengelola aset, jaringan, serta dalam memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan.

"Era digital dapat dipandang sebagai sebuah peluang besar bagi institusi maupun perusahaan untuk menjadi lebih efektif dalam menghadirkan produk-produk dan layanan baru ke pasar dan menjangkau pelanggan lebih luas lagi. Kemitraan ini selaras dengan visi Indosat Ooredoo untuk menjadi perusahaan layanan digital terkemuka di Indonesia melalui kemitraan bersama perusahaan-perusahaan yang menjadi pemimpin di industri terkait, seperti Fujitsu,” tutur Herfini Haryono Director & Chief Wholesale and Enterprise Indosat Ooredoo.

Senada dengan Herfini, President Director Fujitsu Indonesia Achmad Sofwan mengatakan, "Mobilitas di masa depan dipercaya akan makin dinamis dan lebih human sentris. Mobilitas akan menyediakan cara untuk mengoptimalkan strategi perusahaan dengan memanfaatkan aplikasi dan layanan yang dapat memproses data real-time guna menghadirkan informasi yang instan yang akurat di setiap lini."

Bagi Indosat Ooredoo dan Fujitsu, kemitraan ini menjadi langkah maju menuju kolaborasi yang bernilai. Kemitraan ini mensinergikan piranti, layanan, dan solusi teknologi informasi yang mutakhir dari Fujitsu dengan teknologi telekomunikasi terdepan yang dimiliki Indosat Ooredoo untuk menghadirkan produk dan layanan-layanan baru yang bermanfaat bagi pelanggan korporasi di Indonesia.

Baca juga:

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section