1. HOME
  2. DIGITAL
INDOSAT OOREDOO

Asyiknya Baca Buku di Cipika Bookmate, Praktis dan Murah

CIPIKABOOKMATE merupakan layanan aplikasi membaca buku secara online dengan konsep perpustakaan.

By Desy Afrianti 19 Maret 2016 08:05
Indosat Ooredoo

Money.id - Di era teknologi seperti sekarang ini hampir semua kegiatan bisa dibuat digital. Mulai dari belanja hingga membaca buku. Peminat buku elektronik atau e-book semakin banyak. Tak heran penerbitan digital kian bermunculan.

E-book diminati mengingat era mobilitas masyakat yang cukup tinggi karena dapat dibaca di mana saja melalui ponsel. Menyikapi hal tersebut Indosat Ooredoo menciptakan aplikasi buku elektronik, CIPIKABOOKMATE.

Presiden Direktur CEO Indosat Ooredoo, Alexander Rusli mengatakan CIPIKABOOKMATE merupakan layanan aplikasi membaca buku secara online dengan konsep perpustakaan yang tersedia di AppStore, Google Play dan Windows Strore.

Bookmate merupakan aplikasi buku digital pertama di Indonesia dengan konsep berlangganan layaknya perpustakaan, bayar 1x bisa membaca sepuasnya selama masa berlangganan. Aplikasi Bookmate sudah digunakan di 10 negara seperti Jerman, Amerika, Spanyol, Rusia, Singapura, dan kali ini hadir di Indonesia

CIPIKABOOKMATE menyediakan lebih dari 500.000 buku internasional dan 5.000 buku lokal, termasuk buku-buku New York Best Seller, Business Literatur dan Premium Books dari seluruh dunia dengan 10 bahasa.

CIPIKABOOKMATE
Indosat Ooredoo/Indosat Ooredoo

Layanan ini juga didukung oleh BOOKMATE SNG PTE. LTD, IKAPI dan seluruh anggota IKAPI dan penerbit di Indonesia lainnya.

Selain itu, CIPIKABOOKMATE juga menyediakan Pojok Eksis, tempat seluruh pencinta buku berbagi karya melalui tulisan singkat dan ringan di Cipika Bookmate.

CIPIKABOOKMATE memberikan beragam benefit bagi para penggunanya. Selain hemat, saat ini anda sudah dapat membeli paket berlangganan CIPIKABOOKMATE dengan cara Direct Carrier Billing atau yang lebih dikenal dengan Pengalihan Penggunaan Pulsa dengan persetujuan Anda.

"Harapan kami lewat layanan e-book CIPIKABOOKMATE dapat memberikan ruang bagi para penerbit agar karyanya bisa diakses oleh pengguna bookmate di negara lain. Selain itu dengan adanya fasilitas Carrier Billing akan sangat mempermudah para pengguna untuk berlangganan," kata Head of E-Commerce Indosat Ooredoo Carlos Karo-Karo di kantor Kapanlagi Network, Axa Tower, Jakarta Jumat 18 Maret 2016.

Dengan langganan e-book ini, Anda bisa hemat banyak. Cukup membayar Rp60 ribu per bulan, Anda bisa membaca semua buku yang tersedia CIPIKABOOKMATE. Jika berminta, Anda bisa membaca lebih lanjut informasinya di sini

Baca Juga

    

(da)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section