1. HOME
  2. DIGITAL
INDOSAT OOREDOO

Indosat Ooredoo Gelar Program Donasi di Bulan Ramadan

Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi kepada pelanggan berkebutuhan khusus.

By Adhi 7 Juni 2016 13:42
President Director & CEO Indosat Ooredoo, Alexander Rusli, bersama Menkominfo Rudiantara di acara IWIC 2016.

Money.id - Di bulan Ramadan ini, Indosat Ooredoo melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), menyelenggarakan 'Tarhib Ramadan' bersama anak yatim, kaum dhuafa dan tunanetra sebagai wujud kepedulian dan perhatian kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi kepada pelanggan berkebutuhan khusus, sekaligus menunjukkan komitmen Indosat Ooredoo agar layanan digital dapat dinikmati semua lapisan masyarakat tanpa terkecuali.

"Melalui Tarhib Ramadhan, Indosat Ooredoo ingin membantu anak-anak dan saudara-saudara kita yang kurang beruntung agar dapat menjalankan bulan penuh berkah ini dengan lebih menyenangkan. Acara ini juga mendorong semua lapisan masyarakat agar dapat menikmati teknologi digital yang memudahkan hidup mereka," ujar Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat Ooredoo, melalui keterangan resminya, Selasa 7 Juni 2016.

Pada kegiatan yang dihadiri juga oleh Komisaris Utama Indosat Ooredoo, Waleed Mohamed Al-Sayed dan Sheikh Ali Jaber itu, Indosat Ooredoo memberikan donasi kepada 6 yayasan yatim piatu, dhuafa dan tunanetra. Donasi yang diberikan berupa uang tunai serta Quran Braille Digital.

Selain itu Indosat Ooredoo juga mendukung pemberdayaan komunitas tunanetra dalam bidang teknologi digital melalui Rumah Internet Atmanto, sebuah inisiatif social enterprise guna mendukung penyandang disabilitas untuk berkarya dan memperoleh penghidupan yang layak melalui teknologi informasi dan komunikasi (TIK).

"Mewakili Indosat Ooredoo, saya sangat bersyukur, di hari yang berbahagia ini kita dapat berkumpul dan berbagi kegembiraan untuk menyambut datangnya bulan yang mulia. Kami semua yang berada di Grup Ooredoo memiliki komitmen untuk saling membantu sesama. Kami ingin setiap orang di dunia dapat mewujudkan hidup yang lebih bermakna, membantu mereka untuk menggapai mimpi dan aspirasi guna meningkatkan kualitas hidupnya," tambah Alexander Rusli.

Baca juga:

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section