1. HOME
  2. FINANCE
BANK

Mau Kerja di Bank Danamon? Begini Caranya!

Saat ini, bank yang berkantor pusat di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan ini membuka lowongan untuk 10 posisi.

By Abdul Kharis 22 September 2016 15:15
Bank Danamon (logo-share.blogspot.com)

Money.id - Setiap bank memiliki cara yang berbeda saat merekrut pekerjanya. Bank Danamon pun memiliki persyaratan dan cara sendiri untuk mencari karyawannya.

Saat ini, bank yang berkantor pusat di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan ini membuka lowongan untuk 10 posisi. Di antaranya, Account Officer, Acquisition Officer, dan Branch Manager.

Melansir dari danamon.co.id, Kamis, 22 September 2016, berikut adalah dua posisi lowongan kerja yang dibuka oleh bank ini beserta cara melamarnya.

1. Account Officer (SEMM)

Posisi ini bertugas untuk melakukan penjualan produk simpanan atau pinjaman, menjaga relasi dengan nasabah, dan memelihara akun nasabah.

Untuk mengisi posisi ini, pelamar harus berpendidikan mininimal Diploma 3 (D3) dan IPK minimal 2.75. Pelamar berusia maksimal 35 tahun.

Cara melamarnya, kirimkan Curriculum Vitae (CV), fotokopi ijasah, surat keterangan lulus, fotokopi transkrip nilai, dan pas foto berwarna terbaru ke alamat bdi.rekrut@danamon.co.id. Cantumkan kode posisi yaitu SEMM pada subyek dan kota domisili pelamar.

Mau mengetahui lebih detail posisi ini dan mau melamar klik di sini

2. Branch Manager (Retail Banking)

Branch Manager bertanggung jawab untuk memastikan pencapaian target penjualan, mengkoordinasikan aktivitas, dan mengelola sumber daya manusia di kantor cabang.

Diperlukan lulusan Strata 1 (S1) dari universitas terkemuka dengan IPK minimal 2.75 (skala 4.00) untuk mengisi posisi ini. Tidak lupa, pelamar harus berpengalaman sebagai pemimpin bank cabang minimal dua tahun.

Untuk melamar posisi ini, cukup kirimkan CV dan pas foto berwarna terbaru ke alamat bdi.rekrut@danamon.co.id. Cantumkan juga kode posisi yaitu Retail Banking pada subjek e-mail beserta kota domisili pelamar.

Informasi lebih lanjut untuk posisi ini klik di sini

Masih ada delapan posisi lowongan kerja lagi yang dibuka oleh Bank Danamon seperti Acquisition Officer, Call Center Agent, Collection, Credit Officer, Personal Banking Office, Relationship Manager, SME Development Program, dan Teller.

Nah, apabila ingin mencari tau cara melamar posisi lain dan mengetahui selengkapnya klik di sini. (poy)

baca juga

(ak/ak)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Finance Section