1. HOME
  2. FINANCE
LOWONGAN KERJA

Cepat, Adhi Karya Buka 4 Posisi Lowongan Kerja

Posisi yang dibuka oleh Adhi Karya adalah Secretary for Director, Corporate Secretary Staff on GCG, General Affairs Staff,dan PKBL Finance Staff.

By Abdul Kharis 20 September 2016 15:48
Karyawan PT Adhi Karya (adhi.co.id)

Money.id - PT Adhi Karya (AK) membuka empat posisi lowongan kerja pada September 2016. Anda harus cepat melamar, lowongan ini ditutup pada 23 September 2016.

Posisi yang dibuka oleh perusahaan ini adalah Secretary for Director, Corporate Secretary Staff on GCG, General Affairs Staff, dan PKBL Finance Staff.

AK adalah perusahaan badan usaha milik negara (BUMN) yang bergerak di bidang kontruksi bangunan. Perusahaan ini beralamat di Jalan Raya Pasar Minggu KM.18, Jakarta Selatan.

Melansir dari bumn.go.id, berikut adalah empat posisi lowongan kerja yang dibuka oleh AK hingga 23 September 2016.

1. Secretary for Director

Posisi ini dibuka untuk wanita maksimal berumur 30 tahun. Pelamar posisi ini harus pandai berbicara dan menulis bahasa Inggris.

Posisi in memerlukan lulusan diploma 3 (D3). Informasi dan keterangan lebih lanjut klik di sini

2. Corporate Secretary Staff on GCG

Pria atau wanita berumur maksimal 35 tahun dapat melamar di posisi ini. Pelamar posisi ini harus menguasai Microsoft Office.

Selain itu, pelamar harus memiliki kepribadian dan komunikasi yang baik. Mau melamar di posisi ini dan mengetahui selengkapnya klik di sini

3. General Affairs Staff

Posisi ini mencari wanita lulusan D3 maksimal berumur 35 tahun. Pelamar harus memiliki pengalaman 1-2 tahun sebagai General Affairs.

Untuk informasi yang lebih jelas dan selengkapnya klik di sini

4. PKBL Finance Staff

Pelamar posisi ini diharuskan lulusan Strata 1 (SI) jurusan Akutansi atau Ekonomi. Fresh Graduate dapat melamar di posisi ini.

Pelamar harus bisa bekerja di dalam tema dan bekerja dengan target. Mau mengetahui lebih lanjut dan melamar klik di sini

baca juga

(ak/ak)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Finance Section