1. HOME
  2. FINANCE
TRAVEL

Ini Pilihan Kartu Kredit yang Tepat Bagi Si Pecinta Traveling

Dengan kartu kredit Anda akan lebih mudah memesan tiket pesawat dan akomodasi dengan menggunakan kartu kredit.

By Dian Rosalina 21 September 2016 16:35
Ilustrasi Liburan (Hortfrm)

Money.id - Bagi para pecinta traveling, keberadaan kartu kredit sangat membantu untuk persiapan perjalanan atau pada saat Anda berpergian. Dengan kartu kredit Anda akan lebih mudah memesan tiket pesawat dan akomodasi.

Pemesanannya pun bisa dilakukan beberapa bulan sebelum keberangkatan sehingga Anda bisa mendapatkan harga lebih ekonomis. Selain itu, kartu kredit bisa membantu Anda untuk memperoleh poin reward, gratis bagasi, kemudahan transaksi, sampai akses gratis di beberapa airport lounge.

Jadi sudah saatnya bukan Anda yang suka jalan-jalan memiliki kartu kredit? Nah berikut ini adalah pilihan kartu kredit traveling dari berbagai bank, yang dikutip dari aturduit.com, Rabu, 21 September 2016. Ini ulasannya.

Bank Danamon

Bank Danamon punya cara tersendiri untuk mewujudkan keinginan Anda bisa berpergian keluar negeri tanpa harus khawatir. Nah berikut ini adalah pilihan kartu kredit yang disiapkan untuk si pecinta traveling.

1. Danamon Kartu Kredit World

Saat traveling gunakanlah Danamon Kartu Kredit World untuk mempermudah perjalanan Anda. Anda akan mendapatkan poin reward serta miles ketika menggunakannya saat transaksi.

Ada beberapa keunggulan yang bisa Anda dapatkan bila menggunakan kartu kredit ini, antara lain perolehan 3,75 Reward poin untuk setiap transaksi Rp2500, setiap pembelanjaan Rp1 juta bisa dapat poin reward yang bisa ditukarkan ke 125 Garuda Frequent Flayer/Kris Flyer/Big Mileage dan 12 Reward point yang bisa ditukarkan menjadi 1 Kris Flayer Miles.

Bagi Anda yang memiliki penghasilan minimun Rp10 juta sudah bisa mengajukan kartu kredit ini. Di samping menawarkan keungtungan saat traveling, beragam cash back pun turut dipersembahkan kartu kredit Danamon.

2. Danamon Kartu Kredit Platinum

Kebutuhan traveling Anda akan semakin komplit dengan Danamon Kartu Kredit Platinum. Segala kemudahan memesan tiket perjalanan hingga menyusun intinerary perjalanan lebih mudah berkat fitur Travelink dari kartu ini.

Perolehan miles serta poin rewards juga bisa Anda kantongi jika bertransaksi menggunakan kartu kredit ini. Keuntungan lainnya, Anda bisa mendapatkan cashback 5 persen untuk pembelian BBM, paket My Own Installment yang mumpuni mengubah transaksi Anda menjadi cicilan selama tenor 6-36 bulan.

Persyaratan bagi pecinta traveling untuk memperoleh keistimewaan dari kartu kredit ini adalah memiliki penghasilan minimal Rp10 juta. Dan iuran tahunan untuk pemegang kartu ini sebesar Rp500 ribu.

Bank Mandiri

Mau mendapatkan kurs terbaik saat transaksi di luar negeri? Nah kartu kredit Mandiri bisa mewujudkan keinginan tersebut. Berikut pilihan kartu kreditnya.

1. Mandiri Kartu Skyz

Dengan kartu Skyz, Anda bisa langsung mendapatkan keuntungan sekaligus. Keleluasan bertransaksi di luar negeri dengan nilai tukar terbaik, akses gratis Airport Lounge di 16 bandara utama di Indonesia dengan menukarkan 5000 Mandiri Power Poin serta perolehan 2 mandiri power point untuk transaksi kurs luar negeri tertentu.

Bukan hanya itu saja, pemilik kartu bisa merasakan asuransi perjalanan gratis berkat adanya fitur Travel Accident Insurance & Travel inconvenience Insurance & Purchase Protection Insurance & Overseas medical Treatment. Sehingga perjalanan Anda akan lebih aman dan menyenangkan.

2. Mandiri Kartu Visa Platinum

Apabila tujuan Anda memiliki kartu kredit adalah untuk pengumpulan poin rewards maka kartu kredit ini boleh jadi salah satu opsinya. Apalagi saat sering bepergian. Setiap melakukan transaksi apapun senilai Rp 20.000 dan kelipatannya, Anda akan memperoleh 2 Mandiri power point. Kemudian ketika sudah mencapai 15 Power point dapat ditukarkan dengan 1 GFF/Kris Flyers/BIG mileage.

Keuntungan lainnya yang diperoleh si pecinta traveling adalah memperoleh First Class travelling program dan harga tiket khusus. Selain itu, bebas akses menikmati Airport Lounge di 16 bandara utama di Indonesia.

Bila Anda ingin mengetahui apa saja kartu kredit untuk si pecinta traveling, klik link berikut ini.

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section