1. HOME
  2. FINANCE
BANK

3 Produk Islami Milik Bank Konvensional

Bank konvensional seperti Danamon, Mandiri, dan BTN pun turut menawarkan produk-produk islami untuk para nasabahnya.

By Abdul Kharis 10 Juni 2016 17:11
Ilustrasi produk islami (nytimes.com)

Money.id - Bank konvensional tidak ingin kalah dengan bank syariah yang menggunakan konsep Islam dalam melakukan transaksi. Bank konvensional seperti Danamon, Mandiri, dan BTN turut menghadirkan produk-produk islami untuk para nasabahnya.

Beraneka ragam produk islami yang dikeluarkan bank konvensional seperti tabungan, asuransi dan investasi syariah atau tabungan haji. Banyak promo menarik yang ditawarkan oleh produk-produk islami bank konvensional.

Berikut adalah tiga produk islami yang dikeluarkan oleh bank-bank konvensional.

1. Danamon Syariah iB

Bank Danamon mengeluar produk islami untuk nasabah berupa tabungan dengan prinsip syariah mudharabah atau bagi hasil. Tentu saja produk ini sesuai dengan ketentuan yang berlaku di agama Islam.

Anda dapat menggunakan semua ATM Bank Danamon dan gratis tarik tunai di ATM bersama apabila menggunakan produk ini. Selain itu, Anda dapat mentransfer secara gratis ke rekening bank lain.

Informasi dan keterangan selengkapnya klik di sini

2. Provisa Syariah BCA

Bank BCA menghadirkan Provisa Syariah bagi Anda yang ingin mendapatkan perlindungan asuransi sekaligus menanamkan dana pada jenis-jenis investasi yang halal.

Di asuransi syariah ini, nasabah bisa mendapat uang pertanggungan (UP) sebesar 5-25 kali kontribusi dasar tahunan yang Anda bayarkan.

Keterangan dan informasi lebih lanjut klik di sini

3 Mandiri Tabungan Haji dan Umroh

Bank Mandiri sebagai bank konvensional mengakomodir kebutuhan nasabahnya dan masyarakat umum yang memiliki niat suci menunaikan ibadah haji, dengan menyediakan sarana penunjang yaitu Mandiri Tabungan Haji dan Umroh (MTHU).

Mandiri Tabungan Haji dan Umroh akan memudahkan nasabah dalam mempersiapkan biaya penyelenggaraan ibadah haji reguler dan khusus, ataupun umrah.

Untuk informasi dan keterangan selengkapnya klik di sini

baca juga

(ak/ak)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section