1. HOME
  2. V-MONEY
BISNIS ONLINE

Mengintip Penampakan Gudang Blibli.com

Gudang ini menerima beragam produk dari para supplier, lalu disimpan di rak yang disesuaikan dengan kategorinya.

By Febriyani 17 Mei 2016 13:05
Gudang Blibli (youtube.com/Blibli.com)

Money.id - Blibli.com merupakan situs e-commerce yang menghadirkan ratusan ribu produk mulai dari gadget, elektronik, peralatan rumah tangga, pakaian, produk kecantikan, makanan, dan masih banyak lagi.

Tak hanya menawarkan beragam produk yang menarik, Blibli.com juga memberikan layanan pengiriman gratis ke seluruh Indonesia dan menghadirkan pilihan metode pembayaran yang bervariasi dan aman. Ga usah takut, Blibli.com juga selalu hadir dengan beragam promo menarik.

Saking banyaknya produk yang ditawarkan, Blibli.com memiliki gudang yang luas. Gudang ini menerima beragam produk dari para supplier, lalu disimpan di rak yang disesuaikan dengan kategorinya. Hal ini untuk mempermudah ketika ingin mencari produk.

Saat proses pengambilan produk di gudang juga tidak sembarangan, melainkan dengan menggunakan teknologi yang memanfaatkan aplikasi di tablet lalu melakukan proses scan barcode.

Lalu, memastikan kembali produk pelanggan dan mengecek kualitasnya. Kemudian, produk dikemas dengan baik dan rapi, setelah itu dikirimkan melalui jasa pengiriman rekanan Blibli.com

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From V-Money Section