1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Strategi Bisnis Berlian Widi Mulia 'AB Three' dan Dwi Sasono

"Mereka itu kebanyakan toko, model dan emasnya sudah jadi, sedangkan..."

By Rizki Astuti 26 Mei 2016 13:02
Dwi Sasono dan Widi Mulia (Kapanlagi/Bambang E Ros)

Money.id - Widi Mulia yang juga personel AB Three dan suaminya, Dwi Sasono membangun bisnis berlian 'Empat Hati' sejak 2011. Meski banyak toko dan segelintir publik figur yang menjual berlian dan emas, Dwi mengaku tak merasa tersaingi.

"Mereka itu kebanyakan toko, model dan emasnya sudah jadi, sedangkan Empat Hati punya sebuah workshop. Jadi ketika mau beli, mereka bisa langsung melihat bagaimana proses pembuatannya," ujar Dwi yang ditemui Money.id beberapa waktu lalu. 

Bagi para pelanggan yang tak bisa melihat pembuatannya, Empat Hati bisa mengirimkan prosesnya dalam bentuk video. Soal kualitas, ayah tiga anak ini meyakini kalau desainnya unik, karena mampu mewujudkan keinginan para pelanggan. 

"Kalau orang punya desain yang unik sendiri, monggo, kami buatkan atau mau handmade dari desain kami sendiri. Jadi yang pasti akan dibuatkan sesuai permintaan," jelas Dwi. 

Bayaknya permintaan membuat Dwi dan Widi sempat kelimpungan. Dalam sebulan mereka bisa membuat puluhan berlian dan emas. Lalu siapa saja pelanggannya?

"Justru market Empat Hati banyak bukan dari artis saja, karena saya bukan orang yang nyaman berjualan dengan para artis. Saya mau orang bisa bedakan saya sebagai artis yang merintis usaha," ujar pria kelahiran 30 Maret 1980 itu. (els)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section