1. HOME
    2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Bisnis Cerdas dan Bijak 'Empat Hati' Widi AB Three dan Suami

Lewat Empat Hati, Widi ingin memberi tahu bahwa wanita bisa memiliki sesuatu yang berharga dan tidak terbuang sia-sia.

By Rizki Astuti 27 April 2016 16:39
Dwi Sasono dan Widi Mulia (Money.id/Dwi Narwoko)

Money.id - Aktor Dwi Sasono ternyata bukan hanya tengah berbisnis furnitur saja. Sebelumnya dia lebih dulu menekuni usaha emas dengan sang istri, Widi Mulia. Bisnis yang dibangun atas dasar coba-coba itu, ternyata menarik perhatian masyarakat.

Adalah bisnis dengan nama 'Empat Hati' yang dibangun Widi dan Dwi sejak 2011. Fokus bisnisnya adalah memproduksi perhiasan dari logam mulia dengan berbagai bentuk pesanan dan sebagai bentuk investasi. 

Widi mengatakan, banyak sekali toko emas dan berlian yang menjual perhiasan dengan berat dan karat yang berbeda, dari yang ditawarkan. 

"Akhirnya kami putuskan untuk jual custom (perhiasan) yang bujetnya bisa disesuaikan. Kami kasih tahu bahwa apa yang mereka punya, (emas) itu bukan sembarangan. Jadi di sini mereka bisa tahu prosesnya kayak apa," ujar Widi yang ditemui Money.id Rabu 27 April 2016 di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Lewat Empat Hati, Widi ingin memberi tahu bahwa wanita bisa memiliki sesuatu yang berharga dan tidak terbuang sia-sia. Menurutnya, tak sedikit wanita pekerja yang menghabiskan penghasilannya hanya demi lifestyle tertentu.

Oleh karena itu, Widi dan Dwi berusaha berbisnis secara jujur, di mana mereka memberikan edukasi lebih dulu, pada sebuah nilai emas. Bahkan sebelum pembelian, pelanggan diberikan penjelasan mendetail. 

"Ketika orang ada yang mau beli (logam mulia) dari kami, dikasih tahu ada jenis-jenisnya seperti berlian: color, dan clarity. Kadang orang enggak bisa bedain mana yang color dengan clarity," kata Widi.

Next: Rahasia menjalankan bisnis loga mulia...

 

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section