1. HOME
    2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

5 Pasangan Selebriti Ini Menikah dengan Sederhana

Kristen Bell bahkan hanya mengeluarkan biaya hampir Rp2 juta untuk pernikahannya.

By Rizki Astuti 22 Juni 2016 18:23
Kristen Bell dan Dax Shepard (television.mxdwn.com)

Money.id - Pernikahan adalah hari spesial dan istimewa bagi pasangan kekasih. Momen kebahagiaan itu, umumnya dirayakan dengan menggelar pesta mewah dan penuh keglamoran, terutama untuk para selebriti. 

Namun hal tersebut tidak berlaku untuk beberapa pasangan selebriti Hollywood ini. Ya, mereka justru meresmikan pernikahan dengan cara yang sangat sederhana. Siapa saja?

Chrissy Teigen dan John Legend
Setelah empat tahun menjalin cinta, akhirnya mereka menggelar pernikahan kembali di Lake Lomo, Italia dalam sebuah resepsi akbar dengan menggunakan tiga gaun yang berbeda karya desainer ternama.

(Chrissy Teigen dan John Legend Menikah © 2016 money.id/eonline.com)

Namun pasangan yang menikah 2013 lalu ini tetap harus mengukuhkan ikatan tersebut secara resmi di tempat asalnya, Amerika. Dikutip dari Merdeka, dengan balutan busana kasual serba hitam, mereka memilih kantor catatan sipil di New York untuk meresmikan pernikahannya.

Kristen Bell dan Dax Shepard
Pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2013 di Kantor Catatan Sipil County Clerk Beverly Hills itu menikah sangat sederhana. Bahkan Bell dan Shepard mengisi kebutuhan dokumen mereka via online.

Namun saat mereka datang ke kantor catatan sipil, petugas yang biasanya bertugas menikahkan mereka sedang tak berada di tempat. Untungnya, ada seseorang di kantor yang menawarkan untuk menikahkan pasangan ini saat itu juga.

Oleh karena itu mereka hanya mengeluarkan biaya US$142 atau hampir Rp2 juta saja untuk keseluruhan biaya pernikahan. Sederhana bukan?

Selanjutnya >>> Pasangan selebriti ini menikah di Balai Desa...

 

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section